Villa di Bali dengan Floating Breakfast, Bikin liburan makin berkesan

floating breakfast bali

Saat ini sarapan terapung sedang menjadi trend di media sosial. Kami tidak bisa menyalahkan mereka, karena ini adalah konsep yang sangat menyenangkan. Plus, Anda dapat mengambil beberapa gambar estetika untuk dipasang di IG juga!

Jadi, jika Anda ingin mengikuti tren, kami punya sesuatu yang bagus untuk Anda. Di bawah ini adalah daftar vila di Bali dengan sarapan terapung yang bisa Anda tinggali di liburan Anda berikutnya. Saksikan berikut ini!

Rasakan Romantisnya Villa di Bali dengan Sarapan Terapung

Tidak ada yang lebih baik daripada menghabiskan liburan Anda dengan pasangan Anda. Baik untuk atraksi yang menyenangkan atau menghabiskan waktu berkualitas di dalam akomodasi Anda. Jika Anda memilih yang terakhir, vila-vila di Bali dengan sarapan terapung ini pasti akan memercikkan romansa ke udara!

  1. Mengatur Makan Malam dengan Cahaya Lilin Pribadi di Bali Cozy Villa

Bali Cozy Villa adalah vila yang indah dengan kolam renang outdoor pribadi dan jacuzzi yang terletak di kawasan Legian yang tenang. Dengan hanya 5 menit berkendara dari Pantai Legian dan Pantai Padma, Bali Cozy Villa adalah tempat yang sempurna ketika Anda ingin membenamkan diri di pantai yang indah.

Menampilkan dekorasi trendi dan kontemporer, vila ini menawarkan ruang tamu yang luas dengan berbagai fasilitas seperti dapur lengkap dan TV. Kamar tidur juga dilengkapi dengan tempat tidur empuk yang akan membantu Anda mendapatkan istirahat malam yang baik.

Jika Anda ingin membuat perjalanan Anda lebih romantis, Anda bahkan dapat meminta makan malam dengan cahaya lilin di tepi kolam renang atau di tepi kolam renang. Bayangkan betapa romantisnya itu!

  1. Do Yoga in Nature at Ubud Nyuh Bali Resort and Spa

Apakah Anda tahu apa yang bisa membuat liburan romantis Anda dengan bae menjadi lebih romantis? Temukan vila yang cukup tersembunyi dan terletak di area yang tenang. Di Bali, Anda bisa menemukan banyak akomodasi seperti itu di Ubud.

Di antara banyak, Ubud Nyuh Bali Resort and Spa menawarkan tempat istirahat bagi pasangan yang mencari waktu berkualitas yang intim bersama. Apalagi dengan fasilitasnya yang nyaman dan mewah, kamu dan bae akhirnya akan menolak untuk meninggalkan villa.

Dikelilingi oleh begitu banyak perkebunan yang rimbun, Ubud Nyuh Bali Resort dengan cerdik menggabungkannya ke dalam layanan rekreasi mereka. Seperti yoga yang menenangkan di alam, spa dengan pemandangan, dan barbeque romantis di tepi kolam renang.

  1. Nikmati Staycation Ramah Lingkungan di Ulaman Eco Retreat Bali

Siapa bilang liburan yang menyenangkan dan ramah lingkungan adalah trade-off? Dengan menginap di Ulaman Eco Retreat Bali, Anda tidak akan mengalami dilema itu lagi!

Ulaman Eco Retreat Bali adalah salah satu akomodasi ramah lingkungan di Bali yang disukai banyak orang. Dari arsitektur bambu, ukiran kayu, hingga lingkungan yang mendukung dan damai. Semuanya tampak sempurna di vila ini. Kamar-kamarnya sebenarnya cukup sederhana, tetapi entah bagaimana memancarkan getaran mewah.

Untuk fasilitas, tentunya villa sehebat ini akan menawarkan fasilitas dan pelayanan yang tak kalah dengan grade A. Dari tempat tidur yang nyaman, kamar mandi dalam, kolam renang besar, hingga hidangan lezat. 10/10!

  1. Langsung Ke Kolam Renang dari Kamar Anda di Nyuh Bali Villas

Untuk selanjutnya, kami memiliki Nyuh Bali Villas, akomodasi bintang 5 yang terletak di kawasan Seminyak yang penuh warna. Berada tepat di jantungnya, menginap di Nyuh Bali Villas akan menjamin masa inap yang tenang dan pengalaman yang tak terlupakan.

Satu hal yang dapat kami katakan dengan pasti tentang vila ini adalah bahwa vila ini didekorasi dengan sangat elegan sehingga membuat Anda merasa seperti tinggal di istana. Semua kamar luas, baik itu ruang tamu, kamar tidur, atau kamar mandi.

Tahukah Anda apa yang membuat kami semakin menyukai vila ini? Fakta bahwa ia memiliki kolam renang pribadi yang luas yang dapat Anda akses langsung dari setiap kamar di vila. Cukup nyaman, bukan?

Jika anda kesulitan menemukan layanan transportasi yang murah dan aman, penulis merekomendasikan untuk menggunakan sewa mobil  bali yang ditawarkan oleh balibijacarrental.com, sehingga lebih hemat.