Tour Bali – Yang Dapat Dilihat dan Dilakukan di Bali

Dalam ukurannya yang kecil, Bali menawarkan hamparan pantai berpasir yang sangat panjang, dengan beberapa peselancar terkenal, sawah yang indah, sungai yang dapat dilayari, danau yang masih asli, hutan tropis yang rimbun yang dipenuhi dengan satwa liar dan gunung berapi aktif. Selain itu, warisan budaya pulau yang kaya terlihat di lebih dari 20.000 Pura dan istana, dan juga upacara keagamaannya yang mistis, yang layak dikunjungi pada saat tour Bali Anda.

Ada beberapa tour berpemandu yang tersedia dengan menggunakan mobil, sepeda, dan perahu yang memungkinkan Anda merasakan yang terbaik dari Bali. Anda dapat memanfaatkan tour ini untuk melihat pura terkenal di Bali, termasuk Pura Besakih yang terkenal di lereng Gunung Agung yang suci, pantainya, dan sawahnya. Tur helikopter juga tersedia untuk pengalaman yang sangat istimewa. Biasanya tur termasuk panduan multi-bahasa, transportasi, biaya masuk tetapi tidak termasuk makanan. Namun, sebagai catatan untuk lebih berhati-hati, ini dapat mensukseskan atau menghancurkan liburan Anda. Ada beberapa yang menawarkan layanan dengan harga yang sangat rendah dan akhirnya membawa Anda ke toko dan restoran yang membayar mereka komisi atas pembelian yang Anda lakukan.

Selama di Bali, berikut adalah beberapa paket tour Bali yang mungkin ingin Anda lakukan

Kintamani Volcano Tour: Tour yang akan membawa Anda ke desa Batubulan di mana Anda dapat menyaksikan pertunjukan Tari Barong dan Keris. Pemberhentian berikutnya adalah di desa Celuk dan Mas di mana Anda dapat melihat pengrajin Bali bekerja membuat perhiasan perak dan ukiran kayu. Perjalanan dengan pemandangan indah kemudian Anda akan mencapai desa indah Kintamani yang terletak sekitar 5.000 kaki di atas laut. Dari sini, Anda dapat menikmati pemandangan Danau Batur dan gunung berapi yang spektakuler. Anda kemudian akan menyeberangi danau kawah di bawah Gunung Batur yang masih aktif untuk mengunjungi desa Bali Aga Trunyan. Dalam perjalanan pulang, Anda akan berhenti di Tampaksiring untuk mengunjungi Pura Tirta Empul, dan mengunjungi Goa Gajah.

Pura Besakih dan Wisata Bali Timur: Pura Besakih dianggap paling suci dari semua pura di Bali. Ini juga merupakan Pura Hindu terbesar di Indonesia dan juga dikenal sebagai Pura Ibu. Pura itu dibangun pada abad ke-11. Terletak di ketinggian 1000 meter di lereng Gunung Agung, tempat ini juga menawarkan pemandangan sekitarnya yang spektakuler. Tour akan membawa Anda melewati sawah yang indah dalam perjalanan ke desa bertembok Bali Aga di Tenganan dan berlanjut hingga Candidasa di pesisi timur. Dalam perjalanan kembali, Anda dapat berhenti di Goa Lawah yang terkenal yang menampung ribuan kelelawar yang bergelantungan di dinding goa.

Bedugul Tour: Tour ini membuat pemberhentian pertama di Sangeh di mana Anda dapat mengunjungi hutan suci yang dihuni oleh monyet liar. Anda kemudian akan diajak berkendara ke pegunungan, ke Danau Bratan yang terletak sekitar 1.200 meter di atas permukaan laut, dan kemudian ke Pura Ulun Danu yang indah. Anda juga dapat menghabiskan waktu di pasar bunga, buah, dan rempah-rempah yang ramai di Candikuning, tempat sebagian besar sayuran di Bali berasal.

Semua paket tour Bali tersebut merupakan paket yang umum ditawarkan oleh penyedia paket tour di Bali. Masih banyak paket lainnya yang tersedia untuk dipilih yang sesuai dengan keinginan Anda. Tetapi jika Anda menginginkan tour yang lebih fleksibel, Anda dapat menggunakan jasa sewa mobil Bali dengan sopir (Bali car rental with driver). Berikan rencana perjalanan yang Anda inginkan kepada sopir dan Anda akan diantarkan ke tempat-tempat yang ingin Anda kunjungi.

Akomodasi di Bali

Bali adalah tujuan wisata yang populer dan menawarkan pilihan akomodasi yang sesuai dengan semua selera dan anggaran Anda. Anda dapat memilih dari hotel murah, vila dan resor mewah di Bali yang terletak di area populer Nusa Dua dan Kuta. Pulau ini merupakan tujuan wisata yang populer sehingga disarankan untuk memesan akomodasi Anda jauh-jauh hari untuk mendapatkan lokasi dan penawaran terbaik.