Cari Villa Uluwatu? Yuk Intip 4 Tips Dapatkan Penginapan Terbaik

Tips Dapatkan Penginapan Terbaik

Uluwatu dikenal sebagai tempat terbaik untuk menghabiskan waktu di Bali. Anda tidak akan kesulitan untuk menemukan penginapan atau destinasi wisata yang menarik. Demi mendukung liburan yang lebih menyenangkan, ada baiknya jika anda memesan villa dengan teknik yang tepat. Berkaitan dengan hal ini, yuk simak tips dapatkan villa Uluwatu terbaik sekarang juga.  

Tips Dapatkan Villa Terbaik Di Uluwatu

  1. Melihat Fasilitasnya

Saat memilih villa atau hotel, maka anda perlu melihat fasilitasnya terlebih dahulu. Perlu diingat bahwa villa yang mahal belum tentu memiliki fasilitas yang lengkap. Villa yang terjangkau juga belum tentu buruk untuk dipilih. Beberapa fasilitas penting di villa yang akan membuat liburan anda lebih menyenangkan adalah kolam renang, area olahraga, taman, dan restoran. 

Beberapa penginapan juga ternyata ada yang memberikan layanan penjemputan dari bandara. Anda bisa memanfaatkan layanan tersebut, jadi tidak perlu lagi cari taksi untuk sampai ke villa. Salah satu villa terbaik di Uluwatu yang menyediakan layanan tersebut adakah The Surga. Pihak staff akan menjemput anda dan mengantarkan anda kembali ke bandara. 

  1. Sesuaikan Budget

Ada baiknya jika anda menentukan budget sebelum berangkat liburan. Hal ini penting, agar anda tidak melakukan aktivitas diluar dana yang ada. Daripada memilih villa Uluwatu yang mahal, lebih baik dana yang telah disiapkan dipakai untuk mengunjungi destinasi wisata sebanyak mungkin. Namun jika anda tetap ingin menginap di villa eksklusif, maka pilih kamar yang terjangkau. 

Sejatinya tidak banyak perbedaan antara kamar yang standar dengan kamar yang mahal. Selama anda berada di villa yang sama, maka ada fasilitas umum yang bisa digunakan bersama. Misalnya saja, anda tetap dapat mengakses kolam renang umum yang disediakan untuk semua tamu. Selain itu, anda juga bisa mengakses restoran yang menjadi fasilitas terbuka. 

  1. Cari Yang Dekat Dengan Destinasi Wisata

Uluwatu memiliki wilayah yang lumayan luas dan dikelilingi oleh banyak spot wisata. Demi mempersingkat perjalanan anda, lebih baik cari villa yang letaknya di tengah atau dekat dengan spot wisata. Dengan begitu, anda tidak akan membuang buang waktu dan dapat mengunjungi banyak destinasi dalam satu hari. Hal ini juga berujung pada biaya perjalanan yang lebih terjangkau. 

  1. Reservasi Jauh Jauh Hari

villa Uluwatu seperti The Surga bisa direservasi jauh jauh hari sebelum hari kedatangan. Jika anda beruntung, maka anda bisa mendapat harga yang lebih miring sesuai dengan periode diskon yang ada. Hindari pula memilih waktu liburan di high season. Biasanya kebanyakan hotel menjadi lebih mahal karena banyak peminta. 

Setiap tips yang disebutkan tadi, bisa anda terapkan bukan hanya di Uluwatu, namun juga di berbagai kota. Tadi juga beberapa kali disinggung bahwa The Surga adalah villa di kawasan Uluwatu yang cocok untuk dipilih. Selain fasilitas, mereka juga memiliki pemandangan yang indah. Anda yang punya rencana liburan, yuk reservasi di The Surga sekarang!