ranking website

Sibuklah dengan memiliki situs web yang bagus

Tidak masalah jenis iklan apa yang Anda publikasikan: semuanya memiliki misi untuk membuat orang mengkliknya dan mengarahkan orang-orang tersebut ke halaman yang Anda pilih .

Itulah mengapa Anda harus memastikan untuk memiliki situs web yang bagus , memuat dengan cepat , memiliki desain yang bagus, dan pengalaman pengguna yang baik dijamin.

Luangkan waktu yang diperlukan untuk menentukan informasi apa yang akan dilihat pengguna ketika mereka tiba di halaman dan pastikan itu berguna dan menarik sehingga akan menghasilkan konversi.

Selidiki pasar Anda dengan sungguh-sungguh

Anda dapat memiliki iklan terbaik di seluruh alam semesta, tetapi jika Anda membingungkan orang, itu tidak akan ada gunanya bagi Anda . Jadi selidiki pasar Anda, tentukan target publik Anda , kelompokkan mereka dan perjelas siapa yang Anda targetkan agar dapat merancang iklan yang memberi dampak .

Tentukan jenis iklan yang akan Anda gunakan

Pikirkan di mana klien potensial Anda bisa dan setelah Anda tahu pilih jenis iklan yang paling cocok untuk mereka . Apakah audiens Anda ada di Facebook? Kemudian pilih kampanye di Iklan ebook Wajah . Apakah Anda calon klien menonton video? Maksimalkan kampanye Anda di YouTube.

Pikirkan tentang tujuan periklanan Internet

Mendefinisikan apa yang ingin Anda capai dengan iklan online Anda sangat penting agar dapat membuat iklan yang efektif. Oleh karena itu, putuskan apakah Anda ingin mendapatkan lebih banyak lalu lintas, lebih banyak prospek, lebih banyak penjualan, meningkatkan citra merek Anda atau apa pun yang ingin Anda capai, lalu fokuskan iklan Anda pada sasaran ini.

Termasuk saat anda menggunakan SEO, anda harus tahu bagaimana cara ranking website dengan cepat di Google, karena ini hasilnya menjadi sangat berpengaruh

Luangkan waktu yang diperlukan untuk mendesain iklan Anda

Ingatlah bahwa Anda memiliki sedikit ruang untuk digunakan untuk apa yang ingin Anda transmisikan dan bagaimana Anda ingin melakukannya. Jadi pikirkan baik-baik tentang kata-kata yang akan Anda gunakan, elemen visual apa yang  akan Anda tekankan dan ajakan bertindak apa yang akan Anda maksimalkan.

Jumlah waktu yang Anda investasikan untuk mendesain iklan Anda bisa melipatgandakan dan bahkan melipatgandakan hasil Anda; jangan anggap enteng tugas ini .

3 Taktik Membangun Backlink untuk Meningkatkan Kinerja SEO

Sampaikan dengan sangat jelas dan ringkas

Tidak seperti apa yang terjadi dalam pemasaran konten, dengan periklanan Internet Anda tidak memiliki semua ruang untuk mencoba dan meyakinkan audiens Anda bahwa Anda adalah pilihan terbaik. Oleh karena itu, jangan gunakan 10 kata jika Anda bisa mengucapkannya dalam tiga kata .

Iklan online memberikan kesan mendesak dan ini termasuk kemampuan Anda untuk ringkas dan hanya menyoroti apa yang penting.

Pikirkan mengapa audiens Anda harus mengklik iklan Anda dan itu akan jauh lebih mudah untuk maju.

Gunakan ajakan bertindak yang baik

Agar audiens Anda melakukan tindakan yang ditentukan, Anda harus memberi tahu mereka. Dan di sinilah ajakan bertindak , atau CTA , ikut bermain, jadi selalu sertakan mereka dalam iklan Anda untuk menarik klik audiens Anda.

Perhatikan elemen visual

Kita sebagai manusia adalah visual, dan ini berarti kesan pertama adalah segalanya. Sedangkan untuk iklan online, ini adalah faktor yang sangat penting, karena jika iklan Anda memiliki desain yang buruk, ejaan dan / atau kesalahan tata bahasa, gambar dengan resolusi yang buruk atau elemen yang tidak sesuai, Anda akan kehilangan peluang besar untuk menghasilkan konversi.

Ini menjadi bagian krusial dalam pemasaran online, itulah mengapa anda harus menguasai skill wajib dalam pemasaran online seperti  desain dan beberapa lainnya.

Jangan lupakan citra merek Anda

Citra merek Anda sangat penting oleh karena itu pastikan logo Anda disertakan dalam iklan Anda , mereka sesuai dengan warna merek Anda dan jelas tentang apa yang ingin Anda transmisikan.

Sangat penting untuk menggambarkan citra merek yang memancarkan kepercayaan diri, optimisme, dan tanggung jawab. Dan tentu saja Anda juga bisa mencapai semua ini melalui iklan Anda.

Jika Anda ingin tahu bagaimana Anda dapat menambahkan watermark ke gambar dan konten Anda, maka ini akan membantu Anda .

By jago