Merasakan sebuah perjalanan aman dan nyaman tentu saja idaman bagi banyak orang. Hal demikian bisa Anda dapatkan bukan hanya dengan mobil pribadi saja, melainkan moda transportasi umum lainnya. Pastinya semua memiliki fasilitas dan keunggulan masing-masing.

Jenis-jenis Armada Sewa Hiace Bali Untuk Pelanggan

Saat memutuskan untuk melakukan sewa Hiace Bali, Anda diberi kebebasan untuk memilih jenis armada mana yang ingin digunakan saat berlibur. Mobil ini memiliki berbagai type, sehingga  bisa dipastiksn semuanya sangat nyaman ketika dipakai. Penasaran ada apa saja? simak ulasan berikut.

  1. Hiace Jenis Premio

Untuk jenis yang pertama ini yaitu Hiace Premio. Sebuah mobil keluaran Toyota yang telah dilengkapi dengan mesin tangguh, menjadikan siapapun merasa nyaman dan aman saat mengendarainya. Semua interiornya menggunakan bahan mewah, sehingga memanjakan para penumpangnya.

Tersedia dengan warna coklat krem, menjadikan mobil ini sangat cocok digunakan untuk berlibur kemanapun. Untuk kapasitas penumpangnya, type ini bisa memuat hingga 12 orang. Jenis Premio satu ini terdapat berbaga paket, yaitu City Tour, City Tour All in, Driver, dan Driver All in.

  1. Hiace Jenis Commuter

Masih seputar jenis-jenis mobil Hiace, selanjutnya merupakan type Commuter. Pelanggan dapat memilih yang satu ini karena memiliki kursi lumayan banyak, kurang lebih bisa memuat 15 orang penumpang. Jadi Anda tak perlu bingung lagi bila membawa rombongan.

Mengenai biaya sewanya, pengelola mematok harga cukup terjangkau dengan berbagai fasilitas mewah di dalamnya. Sehingga Anda bisa cukup berhemat tentang pengeluaran. Untuk waktu sewanya sendiri tersedia dua pilihan, yaitu 12 – 24  jam dengan berbagai paket.

  1. Hiace Jenis Premium

Selanjutnya yang tak kalah menarik dengan sebelumnya yaitu jenis Premium dengan mobil mayoritas menggunakan aksen putih. Siap digunakan untuk keperluan liburan, perjalanan keluarga hingga rombongan. Sebuah cara yang cukup praktis karena memiliki cukup ruang untuk orang jumlah besar.

Dilengkapi dengan kursi empuk dan kabin lumayan besar, membuat para penumpang aman dan nyaman. Jenis ini dapat memuat kurang lebih 12 orang. Saat menyewa mobil Hiace, Anda bisa lebih menghemat budget, sebab menggunakan mesin Diesel Common Rail sehingga hemat bahan bakar.

Tentukan pilihan Anda untuk memilih mobil jenis apa yang akan digunakan. Perusahaan ini sekarang mulai tersebar luas di Indonesia, salah satunya yaitu sewa Hiace Bali. Jika berminat, bisa langsung membuka website resminya pada alamat mertahiacebali.com.