Beli WARDAH PERFECT BRIGHT MOISTURIZER SPF 28 20 ML Online - Harga Terbaru  2021 | HDmall

Banyaknya orang yang membuat video tentang tahapan menggunakan riasan wajah. Tentunya membuat anda lebih mudah untuk menggunakan riasan wajahj. Tipe dari riasan wajah banyak sekali. Ada riasan wajah yang digunakan untuk ke pesta. Ada juga riasan wajah yang digunakan untuk sehari-hari. Tentunya riasan wajah yang digunakan sehari-hari tidak pelu terlalu tebal. Selain tidak perlu tebal, juga tidak usah yang membuat tahan lama. Namun berbeda dengan riasan wajah yang digunakan untuk ke pesta pastinya lebih tebal. Selain lebih tebal, riasan wajah untuk ke pesta haruslah tahan lama. Dikarenakan sibuknya acara, tidak sempat untuk memulas lagi bedak. Nah, berikut beberapa berita mengenai tahapan merias wajah yang tahan lama dan mudah dilakukan.

  1. Moisturizer

Produk riasan wajah pertama yang bisa anda gunakan adalah moisturizer. Anda bisa menggunakan moisturizer untuk membuat wajah tetap lembab dan ternutirsi sepanjang hari. Anda bisa memilih moisturizer dengan merek yang berkualitas. Dikarenakan kandungan di moisturizer yang bagus tentu saja dapat membuat wajah menjadi ternutiris. Sehingga riasan wajah tidak akan masuk ke dalam pori-pori.

  1. Suncream

Setelah anda menggunakan moisturizer, anda gunakan suncream. Suncream dapat membuat wajah terlindungi dari sinar matahari. JIka anda memaksa untuk tidak menggunakan suncream. Maka wajah anda akan terkena banyak sekali masalah yang akan membuat anda kewalahan ke depannya. Anda bisa terkena wajah yang kering.

  1. Foundation

Tahapan selanjutnya adalah dengan menggunakan foundation. Anda gunakan foundation secukupnya saja. Jangan terlalu banyak foundation. Jika terlalu banyak foundation dapat menyebabkan berbagai masalah di wajah anda.

  1. Concealer Dan Powder

Setelah anda menggunakan foundation, anda bisa menggunakan concealer. Concealer anda gunakan pada wajah untuk di bawah mata. Bagian hidung dan beberapa noda hitam. Selanjutnay anda gunakan powder. Powder yang digunakan bisa padat atau juga tabor.

  1. Eyeshadow Dan Eyeliner

Anda bisa memakai eyeshadow dengan perpaduan 3 warna atau juga 2 warna. Tetapi perpaduan warnanya yang masuk. Seperti perpaduan cream, coklat dan juga warna emas. Kemudian anda bisa gunakan eyeliner setelahnya. Anda bisa gunakan eyeliner padat, pen atau juga pensil. Terserah anda mudah menggunakannya yang mana.

  1. Maskara Dan Pensil Alis

Anda gunakan pensil alis dulu untuk membentuk alis atau menebalkan alis. Anda bisa memilih warna pensil alis sesuai dengan warna kulit anda. Pensil alis yang anda pilih bisa merek apa saja. Pilih yang tidak mudah hilang. Maskara juga pilih yang tahan air. Jika bulu mata anda sangat tipis. Pilih yang bisa menebalkan bulu mata hingga terlihat tebal.

  1. Blush On Dan Countour

Anda bisa menggunakan countour terlebih dahulu. Anda bisa membuat hidung lebih mancung dengan menaruh warna yang lebih gelap di bagian batang hidung kanan dan kiri. Kemudian anda bisa menambahkan countour pada bagian bawah tulang pipi dan dagu. Kemudian baru anda pilih blush on dengan warna pink atau juga peach. Anda tambahkan di tulang pipi dan juga di bawah mata sedikit saja.

  1. Lipstik

Bagian terakhir ini tentu saja lipstick. Anda bisa pilih lipstick yang biasanya membuat feminism seperti pink atau peach. Jika anda ingin warna nude, anda bisa pilih coklat muda. Anda juga bisa memilih warna yang lebih terang seperti ungu atau juga merah bata.

By sartika