Belum lama ini Raditya Dika selesai dalam melakukan renovasi tempat tinggalnya. Rumah yang awalnya dia bangun dengan design tidak ramah anak sekarang telah berbeda hampir semua ruangan.

Berencana membeli rumah, Pertama Mutiara Maja adalah salah satu komponen hunian nyaman yang berbeda di kota Maja.

Rumah Raditya Dika awalnya yang memiliki desain minimalis serta kekinian. Dalam beberapa peluang, suami Anissa Aziza ini mengaku jika ia membuat desain rumah itu tidak ramah anak karena dia tidak menyenangi anak-anak. Tetapi hal tersebut berbeda saat dia telah menikah dan mempunyai dua anak, Alenia Nasution serta Aksara Nasution.

Raditya Dika sekarang mempunyai 2 orang anak yang lucu. Dia juga membuat kamar yang sama-sama tersambung dengan ide minimalis serba putih.

Rumah Raditya Dika

Di halaman depan, Raditya pilih menanam sebuah pohon yang dikitari pagar tembok. Bukan Raditya Dika namanya jika tidak main-main dengan memperlihatkan sosok berpakaian putih yang berpura-pura jadi hantu di content tour tempat tinggalnya.

Rumah Raditya Dika

Di teras ini juga ada sebuah tembok dengan pola asimetris sebagai dialek warna hitam.

Rumah Raditya Dika

Selainnya warna putih yang memimpin, nuansa kayu jadi dialek khusus di ruangan tamu rumah Raditya Dika.

Rumah Raditya Dika

Ruangan kerja untuk beberapa pegawai editor terlihat nyaman sekali. Raditya Dika memang menyatukan tempat tinggalnya dengan kantor tempatnya bekerja. Ini karena dia akui jadi orang yang cukup malas gerak bila harus pergi jauh ke luar rumah.

Rumah Raditya Dika

Kesehatan dan kesehatan jadi fokus utama Raditya Dika, dia juga sediakan ruangan gym di tempat tinggalnya.

Rumah Raditya Dika

Bukan rahasia kembali jika Raditya Dika ialah seorang pencinta kucing. Lama dia telah mempunyai ruangan khusus untuk kucing-kucingnya. Begitupun di dalam rumah yang baru diperbaiki ini.

Rumah Raditya Dika

Bila awalnya Raditya Dika membuat design tangga tanpa pegangan hingga dapat mencelakakan anak-anak, ini kali dia memasangkan teralis besi yang membuat design tangganya jadi unik seakan menggantung.

Rumah Raditya Dika

Dapur dengan meja kompor dengan bahan marmer jadi kesan-kesan menarik dan benar-benar ditonjolkan. Nuansa abu-abu membuat kesan-kesan bersih hingga buat nyaman untuk mengolah.

Rumah Raditya Dika

Ruang untuk bermain untuk ke-2 anaknya juga di utamakan oleh Raditya Dika ini lho. Benar-benar cozy sekali ya.

Rumah Raditya Dika

Itu beberapa foto rumah Raditya Dika yang baru usai diperbaiki.

By arief