Review Kemewahan New Kijang Innova yang elegan tiada banding

Tampilan Eksterior yang elegan dan berani pada innova semakin menyempurnakan tampilannya yang premium dan sporty. Tak mengherankan jika semakin banyak yang kepincut dengan mobil Toyota yang satu ini. Jika anda tertarik untuk memiliki Kijang Innova dari Toyota ini, simak review terkait fitur-fitur dan juga spesifikasi dari New Kijang Innova berikut ini.

Review New Kijang Innova

Mobil Toyota New Kijang Innova memiliki 5 pilihan warna yang sangat menarik, yakni Super White 2, Silver Metallic, Dark Gray Mica Metallic, Attitude Black, dan Phantom Brown. Pada bagian depan dari mobil ini nampak kemewahan yang terpancar, yakni dari Kisi-kisi Depan Trapesium yang memberi bentuk simetris pada grill dengan cat abu-abu tua serta dibubuhi ornamen list chrome yang mewah.

Mobil Toyota yang satu ini nampak makin garang dengan adanya Lampu Depan Proyektor LED yang tajam dengan sudut serta bentuk yang unik menyuguhkan citra yang bergengsi pada bagian depan kendaraan New Innova ini. Pada bagian belakang terdapat Rear License Garnish yang dihiasi dengan ornamen bercat hitam elegan pada plat nomor heksagonal, sungguh sangat futuristik.

New Kijang Innova dibekali dengan Two Toned 16ā€ Alloy Wheel dengan desain velg dua warna yakni chrome silver yang elegan serta aksen hitam yang berani membuat tampilan kaki-kaki New Innova semakin terlihat gagah.

Beralih ke bagian interior, New Kijang Innova mengusung interior kabin yang halus dengan captain seat berwarna hitam serta seat table, yang akan semakin meningkatkan classiness serta kenyamanan yang bisa Anda peroleh saat berkendara dengan mobil ini. Tak cukup sampai disini, Dasbor Elegan yang dihiasi dengan panel kayu baru pada panel instrumen tentu akan semakin meningkatkan citra bergengsi baris depan mobil toyota innova ini.

New Kijang Innova juga dilengkapi dengan perangkat hiburan kursi belakang yang menyenangkan, dengan begitu setiap penumpang bisa benar-benar merasakan nikmatnya perjalanan di dalam mobil dengan hiburan pilihannya masing-masing dengan menyenangkan. Jok mobil ini bahkan ke baris kedua memberikan kesan yang mewah, premium, namun nyaman yang sama seperti baris pertama.

Kijang Innova juga dibekali dengan Pembersih Udara Terintegrasi atau Car Ionizer yang akan menghasilkan ion negatif untuk meningkatkan kualitas udara di dalam kabin mobil. Terdapat juga Premium Illumination Light Ambiance yang memberikan kenyamanan perjalanan yang luar biasa.

Kijang Innova baru juga Dibekali dengan desain pelindung yang canggih untuk memastikan keamanan maksimal bagi setiap penumpang. Memberikan ketenangan pikiran serta kepastian yang sangat baik dalam setiap perjalanan yang nyaman. Misalnya saja fitur keselamatan Dual + Knee Airbag yang akan memastikan keamanan semua penumpang.

Mobil ini juga dibekali dengan fitur ABS & EBD, dengan adanya fitur keamanan Anti-Lock Braking System serta Electronic Braking-Force Distribution akan membantu memaksimalkan proses pengereman. Ada juga fitur Isofix with Tether Anchor, mobil ini dilengkapi dengan jangkar logam yang terdapat di belakang kursi untuk memastikan kursi pengaman anak terhubung dengan aman sepenuhnya.

Tipe-tipe dan harga Kijang Innova

Ada beberapa tipe dari Kijang Innova, yakni Innova 2.0 G M/T BENSIN yang dibanderol dengan harga Rp 337 juta, Innova 2.0 G LUXURY M/T BENSIN harganya Rp 343 jutaan, Innova 2.0 G A/T BENSIN harganya Rp 357 jutaan, Innova 2.4 G M/T TRD DIESEL harganya Rp 359 jutaan, Innova 2.0 G LUXURY A/T BENSIN harganya Rp 363 jutaan, Innova 2.4 G M/T DIESEL harganya Rp 368 jutaan, Innova 2.4 G A/T TRD DIESEL harganya Rp 380 jutaan, Innova 2.0 V M/T BENSIN harga 386 jutaan.

Innova 2.4 G A/T DIESEL harga Rp 389 jutaan, Innova 2.0 V LUXURY M/T BENSIN harga Rp 392 jutaan, Innova 2.0 V A/T BENSIN harga Rp 405 jutaan, Innova 2.4 V M/T TRD DIESEL harga Rp 411 jutaan, Innova 2.0 V LUXURY A/T BENSIN harga Rp 412 jutaan, Innova 2.4 V M/T DIESEL harga Rp 421 jutaan, Innova 2.4 V A/T TRD DIESEL harga Rp 431 jutaan, Innova 2.4 V A/T DIESEL harga Rp 440 jutaan, semua harga mobil innova tersebut harga OTR DKI Jakarta.