Yerusalem

Dipertaruhkan, dihancurkan, dan dibangun kembali berkali-kali selama ribuan tahun, Yerusalem benar-benar tidak seperti tempat lain di Bumi. Ini karena ini adalah rumah bagi beberapa situs tersuci Kristen, Islam, dan Yudaisme.

Lihat juga: Atraksi Teratas Yerusalem

Di dalam tembok Kota Tua, Anda tidak hanya dapat menemukan Tembok Barat tetapi juga Kubah Batu dan Gereja Makam Suci. Sejarah benar-benar dipamerkan di mana pun Anda melihat, dan jalan-jalan kunonya penuh dengan peziarah yang datang untuk memberi penghormatan. Setiap bagiannya memiliki identitas uniknya sendiri, dan tersesat di jalan-jalannya yang seperti warren adalah bagian dari apa yang membuat Yerusalem begitu ajaib.

Sementara banyak situs arkeologi menawan untuk dikunjungi, kota ini juga memiliki beberapa galeri seni dan museum yang brilian untuk Anda nikmati. Terbagi antara Israel dan Palestina, Yerusalem tentu memiliki banyak sisi yang berbeda dan sama-sama menyenangkan.

Rekomendasi tempat wisata Hanoi

Kota terbesar kedua di negara ini, ibu kota Vietnam, Hanoi, memamerkan perpaduan yang menarik dari pengaruh Cina, Prancis, dan Vietnam. Dengan demikian, bangunan era kolonial yang indah dapat dilihat di samping kuil dan pagoda kuno, beberapa di antaranya berusia ribuan tahun atau lebih.

Akomodasi: Tempat Menginap di Hanoi

Lihat juga: Atraksi Teratas Hanoi

Pemandangan sejarah yang mengesankan tidak pernah jauh dari Hanoi. Mausoleum Ho Chi Minh dan Pagoda Satu Pilar termasuk di antara atraksi paling populernya. Kota ini juga menjadi tuan rumah sejumlah museum luar biasa yang menawarkan pemandangan menarik tentang sejarah, warisan, dan budaya negara.

Sementara jalanan Hanoi yang dipenuhi skuter bisa sangat keras dan kacau, kedamaian dan ketenangan dapat ditemukan di salah satu kafe dan restoran yang lucu dan menawan. Dengan banyak pasar jalanan yang ramai, ibu kota Vietnam adalah tempat yang tepat untuk membeli beberapa kerajinan tangan dan suvenir lokal.

Kyoto

Dikenal luas sebagai kota terindah di Jepang, Kyoto sangat menyenangkan untuk dikunjungi. Ibukota negara selama lebih dari seribu tahun, itu olahraga l

Banyak sekali tempat wisata sejarah dan landmark budaya yang luar biasa.

Lihat juga: Tempat Wisata Utama di Kyoto

Di sekitar jalan-jalan kunonya, Anda akan menemukan istana yang indah dan taman yang indah, dengan 2.000 kuil Shinto dan kuil Buddha untuk dikunjungi. Dari jumlah tersebut, Istana Kekaisaran, Kuil Kinkakuji, dan Kuil Ryoanji adalah yang paling mengesankan.

Selain itu, kawasan Gion yang bersejarah juga patut untuk dijelajahi. Di sinilah Anda bisa menemukan banyak geisha dan penginapan tradisional. Meskipun Kyoto indah untuk dikunjungi setiap saat sepanjang tahun, namun sangat ajaib saat bunga sakura bermekaran.

Jaipur

Terletak di timur laut negara itu, ‘Kota Merah Muda’ – seperti yang dikenal – adalah salah satu tujuan wisata paling populer di India, dan dengan alasan yang bagus.

Meskipun terutama dikenal dengan Benteng Amber yang besar dan megah, kota ini menawarkan banyak istana, kuil, dan monumen yang indah. Dari jumlah tersebut, Jantar Mantar dan Istana Kota adalah sorotan yang tidak diragukan lagi di pertunjukan.

Ibukota negara bagian Rajasthan, Jaipur penuh warna dan semrawut; inilah yang membuatnya sangat menyenangkan untuk dijelajahi. Dengan becak melesat melewati Anda dan bangunan indah berwarna mawar di mana pun Anda memandang, Jaipur menjadi pengantar yang luar biasa untuk kekayaan India yang banyak.

Rekomendasi tempat wisata Shanghai

Salah satu kota terbesar, terpadat, dan terpenting tidak hanya di China tetapi di dunia, Shanghai memiliki sesuatu untuk dinikmati semua orang.

Terletak di titik di mana Muara Yangtze bergabung dengan Laut Cina Timur, cakrawala kota ini didominasi oleh segudang gedung pencakar langit. Tersembunyi di antara mereka adalah deretan gaya arsitektur yang menakjubkan, dengan kuil Buddha yang dipajang di samping bangunan Art Deco.

Akomodasi: Tempat Menginap di Shanghai

Lihat juga: Atraksi Top Shanghai

Terkenal dengan kulinernya yang luar biasa dan kehidupan malam yang berdenyut, tempat ini juga merupakan salah satu tempat terbaik untuk berbelanja di dunia. Dengan seni dan budaya yang berkembang pesat, Shanghai, dengan kemungkinan yang tak terbatas, adalah salah satu kota yang harus dikunjungi di Asia.

Rekomendasi tempat wisata Kota Ho Chi Minh

Ibukota budaya dan komersial negara itu, Kota Ho Chi Minh adalah kota terbesar di Vietnam. Dulunya dikenal sebagai Saigon, kota ini sangat berbeda dari Hanoi dalam hal identitas dan pandangan.

Lihat juga: Atraksi Terbaik Saigon

Kota yang ramai dengan kehidupan ini adalah tempat yang menyenangkan sekaligus hiruk pikuk untuk dijelajahi, dengan sesuatu yang terjadi setiap jam sepanjang hari. Dengan begitu banyak sisi yang berbeda, Kota Ho Chi Minh memenuhi semua anggaran dan preferensi, baik itu dalam hal makan dan akomodasi, belanja, atau hiburan.

Situs sejarah dan religius juga berlimpah, karena bangunan era kolonial terletak di samping museum yang megah, pagoda kuno, dan mal modern.

By laurel