main image

Tas pinggang merupakan salah satu tas yang populer di tahun 90-an. Dewasa ini dunia fashion dihadirkan kembali dengan kemunculan tas pinggang yang semakin beragam dan juga dapat mengubah streotip orang-orang bahwa tas pinggang bukan hanya dipakai oleh kaum pria saja, namun kaum wanita juga bisa memakainya. Apalagi dengan banyaknya selebriti dunia yang memakai tas pinggang yang dipadukan dengan gaya yang sylish membuat tas pinggang menjadi incaran orang-orang. Berikut ini kami rekomendasikan beberapa brand yang menjual tas pinggang terbaik.

  • Torch Elmonte

Tas pinggang Seri Elmonte dari brand Torch cocok digunakan saat sedang melakukan aktivitas di luar ruangan. Memiliki kompartemen dengan fitur organize akan membuat barang yang disimpan di dalam tas tidak tercecer. Kompartemennya juga dilengkapi dengan fitur quick access untuk mengakses barang dengan cepat. Padding di belakang tas akan membuat terasa nyaman saat digunakan berolahraga karena empuk.

  • Eiger Ascenda Cross Link Waist Bag 6L

Tas pinggang pada brand Eiger merupakan salah satu jenis tas yang sering dicari oleh orang-orang. Tas pinggang brand Eiger sangat praktis digunakan untuk traveling ataupun untuk beraktivitas di luar ruangan. Tas tersebut dilengkapi dengan main compartment yang cukup luas, yang mana kita dapat menyimpan barang berharga seperti gadget atau dompet. Adanya front pocket menambah ruang untuk menyimpan barang yang lebih kecil atau sekedar menyimpan uang receh. Lock system yang ada pada tas pinggang ini akan mencegah orang mengorek isi tas.

  • Deuter Security Money Belt 2

Deuter Security Money Belt 2 merupakan salah satu brand yang memperoduksi tas pinggang yang berasal dari Jerman. Tas pinggang brandini dirancang khusus untuk menyimpan barang berharga seperti uang, paspor, maupun dokumen penting lainnya untuk mempermudah dalam mengorganisir dokumen pribadi saat berpergian. Tas pinggang Deuter Security Money Belt 2 juga sangat ringan selain itu dilindungi dengan bahan yang waterproof sehingga dokumen penting akan aman dari air.

  • Rei Fastune

Brand Rei menerapkan tas menjadi fungsi 3 in 1, yaitu dapat dipakai sebagai tas selempang, sling bag, maupun tas pinggang. Tas tersebut dibuat dari material bahan yang ringan, juga memiliki kompartemen utama yang luas dapat memuat dan membawa banyak barang. Tas ini tersedia dalam 6 warna keren, yang dilengkapi resleting dan tali yang cukup panjang dan tebal.

  • Consina Quest Travel Pouch

Tas pinggang brand Consina Quest memiliki ukuran yang kecil dengan dimensi 18 x 18 x 20 cm, dan tersedia dalam 4 pilihan warna yang unik dan menarik yaitu merah, biru, hijau, dan toska. Tas pinggang ini terbuat dari bahan ripstop diamond yang dikenal tidak mudah robek, travel pouch ini dapat digunakan untuk menyimpan gadget atau barang berukuran kecil lainnya untuk mempermudah saat sedang berpergian.

  • Vona Finn Waist Bag

Tas pinggang brand Vona Finn terbuat dari bahan kulit sintetis yang sudah dilengkapi dengan furing anti air yang melapisi tas bagian dalam. Tas ini juga memiliki kompartemen utama yang cukup luas untuk diisi berbagai macam barang seperti dompet atau gadget.. Tas ini memiliki tali yang bisa dipanjangkan sampai 82 cm sehingga tas ini dapat dipakai menjadi tas slempang maupun tas pinggang. Tas pinggang brand Vona Finn tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu hitam, krem, cokelat, dan pink.

By sartika