Wisata Sultra – Bukan rahasia umum, Pulau Labengki menawarkan pesona keindahan gugusan pulau yang cantik dan menawan hati.

Pulau nan indah ini dijuluki Raja Ampatnya Sulawesi. Sangat wajar, pulau ini memikat barang siapa yang yang pernah menyambanginya.

Pulau-pulau kecil disini masih perawan dan begitu menawan mata. Semua ini, perlu untuk anda jelajahi.

Di Pulau Labengki termasuk menyuguhkan Teluk Cinta bersama keunikan bentuknya menyerupai love (hati). Wisatawan yang berkunjung dapat dibuat jatuh cinta olehnya.

Untuk mendapat panorama menawan, menangkap peristiwa berupa love yang sempurna, anda tidak dapat mendokumentasikan berasal dari bawah, perlu dibantu drone.

Kenapa perlu drone? Sepertinya udah jadi tren era kini. Apalagi jikalau melancong ke alam bebas yang menyimpan keindahan untuk dinikmati, Labengki misalnya. Drone digunakan untuk pengambilan foto atau video yang tidak dapat ditangkap oleh kamera konvensional ataupun ponsel.

Dengan dukungan drone, kesempurnaan gambar Teluk Cinta hasilnya memuaskan. Bentuk love yang menawan itu, terlihat perfecto!

Labengki bantu untuk move on berasal dari putus cinta, sembuhkan rasa sakit karena patah hati. Ketimbang menghambat rasa pahit buat mood anda jadi gak karuan. Berminggu-minggu, cuma di kamar bertemankan tembok. Scroll dan melihat unggahan orang di medsos.

Berliburlah ke Labengki. Ada pantai bersama pasir putih. Destinasi wisatanya sepi dan tersembunyi, menyerupai pantai Cemara yang ada di Raja Ampat. Dengan banyak teman, siapa tahu, dapat ketemu jodoh yang lebih baik, who knows?

Kamu dapat membawa kawan baru. Di sini, merasakan idaman seperti memiliki pulau pribadi, lagi juga, belum banyak dijamah wisatawan. Labengki, area yang sesuai buat bergalau ria. Pergilah berlibur!

Satu keistimewaan lain, pariwisata di Pulau Labengki ada spot snorkeling yang keren. Nggak kalah berasal dari Raja Ampat di Papua.

Kalau hoki, lumba-lumba cantik ini dapat menemanimu sementara perjalanan ke Pulau Labengki. Semoga anda untungkan dapat bersua segera lumba-lumba berenang bebas di permukaan laut.

Berasa punya sendiri, inilah situasi ‘Private Island’ di Pulau Labengki. Lokasi wisatanya berada di Kecamatan Lasolo Desa Labengki Kabupaten Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Nama Pulau Labengki merasa asing bagi sebagian orang. Mengingat wisatawan yang berlibur, biasanya turis mancanegara.

Buat wisatawan lokal yang berlibur, merogoh kocek lumayan! Liburan berkonsep private holiday sensasinya dijamin sepadan. Surganya buat pengagum adventure memesona dan eksotik.

Honeymoon lagi meski udah lama menikah, kenapa nggak? Pemandangan kayak gini buat speechless. Romantis banget, nggak dapat dilukis bersama kata-kata.

Sungguh besar karunia Tuhan kepada negeri Indonesia, memancarkan kekayaan alam bersama pesonanya yang cantik. Kita patut bersyukur dan menjaganya bersama-sama.

By toha