Permainan Beat the Parents

Permainan Beat the Parents

Sebagai anak-anak, ada juga kesenangan sederhana dalam mengatur untuk mendapatkan ‘satu lebih’ pada Dewasa dan Permainan Beat the Parents adalah permainan papan yang mereplikasi perasaan ini.

Aturannya sangat mudah dipahami, buatlah di sisi lain papan sebelum tim lain. Lakukan ini dengan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh tim lain.

Permainan Beat the Parents adalah permainan ideal untuk malam keluarga yang menyenangkan. Ini mendorong para peserta untuk memiliki sedikit kompetisi keluarga yang bersahabat dan melihat siapa yang benar-benar berkuasa.

Apakah ini terdengar seperti jenis permainan yang disukai keluarga Anda? Kemudian lanjutkan membaca panduan kami yang mencakup aturan dan cara bermain.

Apa itu Beat the Parents?

Permainan Beat the Parents adalah permainan trivia yang mempertandingkan anak-anak vs orang dewasa dalam pertarungan pengetahuan generasi terakhir.

Mempromosikan kerja tim antar tim, permainan ini ideal untuk keluarga. Ini melayani semua kelompok umur dengan permainan serbaguna.

Jumlah Pemain yang dibutuhkan: minimal 2 pemain.

Siapa yang boleh bermain: Untuk hasil terbaik, cobalah bermain dengan setidaknya satu anak dan satu orang dewasa meskipun ini tidak diperlukan untuk permainan.

Kesulitan: Mudah

Tujuan Utama: Menjadi pemain pertama yang memindahkan bidak Anda dari satu sisi papan ke sisi lain dengan menjawab pertanyaan.

Mengapa kami menyukainya: Siapa yang tidak menyukai permainan yang berhasil menggabungkan seluruh keluarga? Permainan Beat the Parents menggabungkan permainan yang mudah dipahami dengan pertanyaan yang sesuai untuk membuat permainan yang sangat menyenangkan.

Cara bermain Permainan Beat the Parents

  • Kedua tim secara bergiliran saling mengajukan pertanyaan khusus untuk tim mereka. Ada tiga pertanyaan untuk ditanyakan pada setiap kartu.
  • Jika sebuah tim menjawab pertanyaan dengan benar, maka mereka memindahkan bagian permainan mereka satu ruang di papan untuk setiap jawaban yang benar.
  • Jika sebuah tim mendapatkan pertanyaan yang salah, maka mereka tidak dapat memindahkan bidak permainan mereka dan giliran tim mereka berakhir.
  • Seorang pemain dapat ‘menabrak’ bagian permainan tim lawan kembali dua ruang jika mereka mendarat di ruang yang sudah ditempati oleh tim lain.
  • Tim hanya dapat memajukan bidak mereka, mereka tidak dapat memindahkannya kembali kecuali diinstruksikan sebaliknya.
  • Jika seorang pemain mendarat di ruang ‘Kartu Liar ‘, ambil Kartu Liar.