Lewatlah sudah hari-hari di mana mahasiswa tradisional hanya berfokus pada pendidikan mereka. Mahasiswa sekarang dipaksa untuk mengambil lebih banyak tanggung jawab; Pengujian CLEP telah terbukti sebagai alat yang sangat berguna. Tanggung jawab tambahan ini mencakup keluarga, keterlibatan komunitas / agama, pekerjaan (baik penuh waktu maupun paruh waktu), dan berbagai kegiatan ekstrakurikuler.

Tes CLEP telah membuat manajemen waktu jauh lebih mudah bagi siswa yang membutuhkan waktu lama ini. Ujian CLEP juga memungkinkan siswa untuk meringankan keseluruhan tugas mereka, melewati persyaratan umum, menghemat ribuan dolar, dan membawa pulang gelar lebih cepat.

Salah satu cara tes CLEP digunakan oleh siswa adalah dengan melewati kursus pengantar untuk mendapatkan akses ke kelas lanjutan yang lebih menarik. Ujian CLEP juga digunakan untuk melewati persyaratan umum yang berada di luar jurusan siswa. Misalnya, seorang siswa ekonomi dapat lulus tes CLEP Pemerintah Amerika untuk melewati persyaratan ilmu politik mereka. Tes CLEP juga digunakan oleh siswa yang mendekati kelulusan untuk mendapatkan kredit untuk kelas pengantar di luar jurusan mereka untuk mengurangi beban kursus tahun terakhir mereka sehingga mereka memiliki lebih banyak waktu untuk fokus pada kelulusan, magang, dan memulai karir pasca sarjana mereka.

Kemahasiswaan unri – Tes CLEP standar hanya membutuhkan waktu 90 menit dan akan mencakup informasi yang akan dicakup dalam dua tahun pertama (tahun pengantar) perguruan tinggi dan hanya $ 70. Dewan Perguruan Tinggi, yang merupakan badan pengatur tes CLEP, saat ini memiliki 34 ujian CLEP unik yang mencakup berbagai topik. Karena mereka terus berkembang, pusat pengujian CLEP ditawarkan dalam jarak berkendara dari setiap mahasiswa. Faktanya, pusat pengujian CLEP bahkan tersedia di beberapa pangkalan militer. Selain itu, hampir 3.000 perguruan tinggi dan universitas menerima skor CLEP sebagai pengganti kelas perguruan tinggi tradisional.

Tes CLEP sangat berguna untuk orang dewasa yang sedang menyelesaikan pendidikan perguruan tinggi dan sudah memiliki pengetahuan yang dibutuhkan dari pengalaman kerja mereka. Ujian CLEP juga banyak digunakan oleh siswa dari negara lain untuk mendapatkan kredit bahasa asing.

Untuk mempersiapkan tes CLEP, siswa memiliki banyak pilihan termasuk: panduan belajar CLEP yang komprehensif, perangkat lunak belajar CLEP, dan bahkan layanan belajar online CLEP. Bahkan ada CD, DVD, dan buku teks yang didedikasikan untuk membantu siswa agar unggul dalam ujian CLEP mereka.

Sebelum siswa benar-benar mengikuti tes CLEP, penting untuk berbicara dengan pembimbing mereka. Banyak universitas dan perguruan tinggi memiliki aturan berbeda tentang kursus yang dapat diganti oleh setiap tes CLEP serta tes CLEP apa yang diterima, jika ada, oleh institusi. Penasihat akademis juga akan dapat membantu siswa dengan bahan pelajaran CLEP yang paling efektif untuk setiap siswa. Setelah siswa mengumpulkan informasi ini, tes CLEP akan dapat membantu setiap siswa mengelola semakin banyak tanggung jawab yang mereka hadapi setiap hari sepanjang karir perguruan tinggi mereka.

Ujian CLEP dapat sangat membantu bagi banyak siswa. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi situs web tes CLEP.

 

By edipur