Nusa Penida tour merupakan hal yang tidak akan pernah terlupakan. Nusa Penida adalah pulau yang sangat cantik di Bali serta menawarkan berbagai pengalaman yang berkesan.

Pulau ini berdampingan dengan dua pulau, yaitu Nusa Lembongan dan juga Nusa Ceningan. Dari ketiga pulau tersebut, memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan, tetapi Nusa Penida lebih luas daripada pulau yang mengapitnya tersebut.

Nusa Penida Tour dengan Beragam Budaya

Di pulau ini sering diadakan sejumlah festival dari berbagai budaya. Seperti tari Rejang Dewa dengan 1000 penari yang mengikutinya. Tak hanya itu, ada lomba busana adat, lomba sampan, lomba membuat miniatur perahu, dan masih banyak lagi kegiatan yang lainnya.

Di sana anda bisa melihat penanaman terumbu karang. Keindahan alamnya yang sangat eksotis serta adanya acara menarik membuat pulau ini menjadikan tempat wisata favorit bagi para wisatawan.

Cara Mengunjungi Nusa Penida

Nusa Penida tour untuk mengunjunginya juga memerlukan suatu usaha. Anda tidak usah khawatir, karena usaha anda itu sudah pasti akan terbayarkan setelah berkunjung ke pulau ini. Anda juga bisa memilih berbagai alat transportasi untuk menuju ke pulau tersebut.

Jika dari Pantai Sanur, anda dapat menyewa kapal tradisional atau jukung. Kapal tersebut akan membawa anda ke tempat tersebut dengan waktu sekitar satu setengah jam. Apabila anda ingin cepat sampai ke sana, anda dapat menggunakan kapal yang lebih cepat lagi dengan waktu perjalanan sekitar satu jam.

Apabila anda sudah memilih paket tour Nusa Penida, tentunya transportasi untuk menuju pulau tersebut sudah termasuk ke dalam paket yang telah anda pilih.

Keindahan Alam di Nusa Penida

Pulau Nusa Penida telah menawarkan berbagai suasana yang sangat berbeda dengan tempat wisata yang lain di Pulau Dewata tersebut. Pulau ini memiliki berbagai perbukitan dan juga tebing yang sangat menawan serta memanjakan mata.

Dengan Nusa Penida tour yang sudah anda pilih, maka anda bisa menikmati beragam tempat wisata di Nusa Penida dengan sangat puas.