Manfaat Susu Soya untuk Bayi yang Alergi

Soya adalah susu berbahan dasar dari olahan kedelai yang telah diformulasikan khusus supaya mempunyai kandungan yang sama pas dengan kebutuhan si kecil. Pada umumnya Susu soya dijadikan sebagai salah satu nutrisi alternatif untuk bayi yang mengalami kesulitan mencerna galaktosa, intoleransi laktosa, atau biasanya dikenal dengan alergi susu sapi.

Untuk bayi yang alergi mengkonsumsi susu sapi bisa menimbulkan gejala, seperti bentol, ruam merah, hingga gangguan pernapasan. Oleh karena itu, susu soya merupakan pilihan alternatif untuk bayi yang alergi terhadap susu sapi. Tidak perlu bingung, karena kamu bisa dapatkan produk tersebut di generasimaju.co.id untuk dapatkan produk terbaik.

 

Berikut 5 Manfaat Susu Soya

1.       Menjaga kesehatan pencernaan

Pada umumnya susu soya diformulasikan khusus dengan serat baik guna melindungi pencernaan. Dikarenakan gejala alergi pada susu sapi banyak dialami oleh bayi yang bisa berdampak pada masalah pencernaan, seperti diare dan muntah. Oleh karena itu, penting sekali untuk mencukupi asupan serat.

2.       Kaya akan antioksidan

Tubuh bayi yang alergi memerlukan antioksidan yang cukup guna menghindari penyakit dan viru sehingga tetap sehat. Kandungan tersebut bisa kamu temukan di susu kedelai yang mempunyai senyawa isoflavon. Jadi secara alami bekerja untuk melindungi bayi setiap hari.

3.       Mengurangi kadar lemak jahat

Jika kadar lemak jahat terlalu banyak pada tubuh akan memicu gangguan kesehatan dan juga penyakit. Susu soya memiliki lemak tak jenuh yang ketika dikonsumsi secara teratur bisa meminimalisir kadar lemak jahat dalam tubuh bayi yang alergi terhadap susu sapi.

4.       Pengganti susu sapi

Keunggulan soya adalah bisa digunakan sebagai pengganti susu sapi yang mempunyai kandungan nutrisi setara. Jadi, Bunda tidak perlu bingung untuk asupan nutrisi sang buah hati yang alergi susu sapi. Dapatkan produk terbaik dengan mengunjungi website nya.

5.       Mengatasi kondisi intoleransi laktosa

Susu soya tidak mempunyai kandungan laktosa di dalamnya, sehingga tidak dapat memicu munculnya penyakit yang disebabkan oleh intoleransi laktosa. Hal tersebut menjadikan susu kedelai aman untuk diminum si kecil yang alergi terhadap susu sapi.

Soya bisa dikonsumsi setiap hari untuk sang buah hati tanpa perlu mengkhawatirkannya, sebab kandungan didalamnya sama seperti susu sapi pada umumnya sehingga bisa memenuhi kebutuhan si kecil.

Demikian artikel mengenai soya adalah susu dengan banyak manfaat untuk bayi yang alergi susu sapi. Bunda bisa dapatkan produk susu soya SGM dengan berkunjung ke situsnya di generasimaju.co.id untuk dapatkan produk original sehingga bisa memenuhi kebutuhan untuk si kecil.

By hary