Lagu Terbaru yang Banyak di Dengarkan di Spotify

Masa pandemi dari 2020 hingga awal 2021 tak menyurutkan semangat berkarya musisi tanah air. Lagu-lagu menarik dibawakan untuk orang Indonesia setiap hari. Meski aktivitas konser masih sangat terbatas, para musisi selalu mengeluarkan lagu-lagu bagusnya.

Inilah beberapa lagu Indonesia terbaik yang menarik perhatian lo selama empat minggu di bulan Januari 2021. Lagu tersebut pasti ada di daftar lagu favorit lo.

All The Way, Mocca

Awal tahun adalah saat yang menyenangkan untuk mendengarkan lagu-lagu Mocca yang liriknya menyenangkan dan santai. Arina dan kawan-kawan membawa konsep anime ke dalam video musik mereka untuk lagu All The Way. Lagu yang tepat untuk mengiringi waktu di rumah selama wabah untuk menjaga semangat.

Waktuku Hampa, Ardhito Pramono dan Detik Waktu Quartet

Tak hanya aktif berkarir sebagai aktor, Ardhito Pramono juga semakin produktif merilis lagu-lagu baru dalam tiga bulan terakhir. Bagikan musik yang mudah didengar berjudul My Time is Empty with the Seconds of Time Quartet.

SATRU, Denny Caknan x Happy Asmara

Meski terus mengabaikan kabar kedekatan mereka sebagai kekasih, Denny Caknan dan Happy Asmara tak bisa lepas dari chemistry mereka yang membuat mereka banyak bicara di lagu-lagu SATRU. Kolaborasi dalam lagu cinta ini mendapat banyak dukungan dari netizen. Suara mereka sangat pas.

Sekali lagi, Betrand Peto

Betrand Peto adalah salah satu musisi muda yang lagunya sedang merajai tren di YouTube. Misalnya, yang terakhir, Sekali lagi, tidak kalah menarik. Viewer lebih dari satu juta kali hanya dalam 24 jam. Apakah lo penggemar suara merdu anak Ruben Onsu ini?

Cintanya Aku, Tiara Andini feat Arsy Widianto

Kolaborasi Tiara dan Arsy Widianto sukses di awal tahun ini. Mereka merilis lagu Cintanya Aku ciptaan Yovie Widianto. Kisah cinta yang berbunga-bunga menjadikan pendengarnya senang dan baper.

Hilang Tapi Ada, Judika

Judika dengan lagu-lagu yang menyayat hati selalu berhasil terbawa suasana. Suaranya yang melengking pastinya ditambah dengan lirik yang blak-blakan seperti lagu Hilang Tapi Ada. Siapapun yang masih merasa kehilangan pasti sangat meresapi lagu ini.

Mesin Waktu, Mawar de Jongh

Mawar de Jongh kembali merilis single barunya pada Januari 2021. Lagu berjudul Mesin Waktu itu bercerita tentang pasangan yang menikah sudah lama. Tapi, pada akhirnya, keduanya harus berpisah. Salah satu pasangan merindukan masa lalunya saat masih saling mencintai dan berjanji untuk tidak saling menyakiti.

By hary