Konsultan Manajemen & CEO Mendapatkan Gelombang yang Sama untuk Kesuksesan Konsultasi

Konsultan Manajemen & CEO Mendapatkan Gelombang yang Sama untuk Kesuksesan Konsultasi. Masuk ke kepala CEO sangat penting bagi seorang konsultan untuk menjadi efektif dan sukses.

Bayangkan jika Anda mau, dua otak, berfungsi penuh dan dalam kondisi terbaiknya, satu dari konsultan hebat, yang lain dari CEO. Bayangkan, ini adalah tahun 2110 dan kami memiliki teknologi untuk menghapusnya sementara, membuatnya tetap hidup dan berfungsi penuh, tanpa kerusakan apa pun, dan membawanya ke lokasi khusus dan menyingkirkannya.

Sekarang bayangkan otak menjadi terhubung melalui proses khusus di mana mereka dapat melihat pikiran satu sama lain, belajar dari pengalaman satu sama lain dan mendapatkan kebijaksanaan dari satu sama lain dan tahu pasti bahwa mereka dapat bekerja sama untuk mencapai hal-hal besar. Kemudian, setelah “pertemuan pikiran” ini terjadi, mereka dimasukkan kembali ke dalam tubuh masing-masing dan melanjutkan transformasi bisnis dan perusahaan mereka.

Nilai bagi konsultan dan CEO dari saling memahami dan apa yang ada di kepala mereka bisa sangat besar.

Sebuah “pertemuan pikiran” jika Anda mau adalah apa yang perlu terjadi antara konsultan hebat dan klien CEO mereka. Masuk ke ruang dan tempat itu, di mana aliran energi di antara mereka mengalir dengan mudah, alami dan dengan sedikit kegembiraan adalah “harus dimiliki” untuk konsultan top.

Di dunia nyata saat ini, kita harus mencapai proporsi yang lebih kecil dari transfer pengetahuan dan pemahaman dengan cara yang lebih “kuno”. Reed Manning, Spa & Salon Dengan mengajukan pertanyaan, mendengarkan secara aktif, menggali jawaban dengan pertanyaan lebih lanjut, dan kemudian hal itu mulai terjadi.

Harus ada titik dalam percakapan dan hubungan, ketika konsultan dan CEO mulai “melihat” dan “merasakan” pertemuan dua pikiran mereka mulai terjadi. AKDSEO merupakan agency digital marketing yang fokus melayani jasa Backlinks dan Link building website, termasuk di dalamnya Jasa Menaikkan DA ( Domain Authority), Anda mungkin mengatakan itu “chemistry” atau kami “klik” atau istilah lain yang menunjukkan “koneksi” di tingkat tertinggi.

Secara praktis, Anda harus terlibat dan berdiskusi dengan CEO dan manajer puncak dan mencari tahu tiga atau empat ‘tokoh kunci’ yang ada di kepala mereka sepanjang waktu.

Anda harus membuat mereka berbicara tentang angka-angka ini, apa artinya bagi mereka secara pribadi, perusahaan, organisasi dan menghubungkan proposisi Anda sebagai proposal investasi untuk membantu mereka mencapai angka-angka ini

Masuk ke kepala CEO atau pembeli ekonomi dan melihat di mana posisi pembeli dalam hierarki sosial-ekonomi pasti memengaruhi titik pemicu mereka.

Jenis pembeli yang berbeda cenderung melihat nilai dengan cara yang berbeda. Anda harus menyadari bahwa nilai ada di mata yang melihatnya. Ini seperti rasa anggur yang enak, atau karya seni yang bagus. Lihat apa yang dilihat klien Anda dan ketahui apa yang mereka hargai.

Misalnya, CEO, atau pembeli ekonomi, melihat nilai sebagai ‘laba atas investasi’. Untuk membantunya meningkatkan keuntungannya, oleh karena itu, Anda harus berbicara tentang kinerja keuangan, laba atas investasi, pendorong keuntungan, dan gambaran besarnya.

Penting untuk dipahami bahwa fitur, keunggulan, dan manfaat dalam proyek yang lebih kecil lebih sesuai dengan pembeli fungsional, dan mungkin kurang, atau bahkan tidak ada, dalam pikiran CEO.

CEO ingin berbicara tentang gambaran yang lebih besar, jumlah yang lebih besar, dan begitu juga Anda. Sangat penting bagi Anda untuk menjalankan percakapan ini dengan CEO dan nomor kunci untuk tugas besar.

Dalam bukunya Good to Great, Jim Collins menunjukkan betapa pentingnya bagi Anda untuk mengidentifikasi ‘penyebut ekonomi’ yang benar. Ini adalah tokoh kunci yang menentukan keberhasilan atau kegagalan bisnis yang berkelanjutan dan menyediakan saluran ke “pertemuan pikiran” yang akan terus menghubungkan konsultan dan CEO saat mereka bekerja sama untuk memecahkan masalah dan menggerakkan perusahaan.