Tentang ITS - Institut Teknologi Sepuluh Nopember

upp – Tahun-tahun kuliah seorang wanita muda harus menjadi yang terbaik dalam hidupnya. Untuk sebagian besar memang demikian, tetapi sayangnya bagi beberapa orang yang tidak siap hari-hari sekolah mereka mungkin tidak dianggap begitu sayang. Jika Anda seorang wanita muda yang sedang bersiap untuk melanjutkan ke perguruan tinggi, atau orang tua dari salah satunya, mohon pertimbangkan pepatah lama “satu ons pencegahan bernilai satu pon pengobatan.”

Pada tahun 2008, 88.432 kejahatan dilaporkan ke polisi di kampus dan kampus universitas Amerika. Di antaranya adalah 11.693 perampokan, 1.288 penyerangan yang diperburuk, 882 perampokan, dan 511 pemerkosaan paksa. Di permukaan, jumlah perkosaan yang dilaporkan mungkin tidak terlalu mengkhawatirkan, namun, pertimbangkan bahwa pelaporan kekerasan seksual dan perkosaan secara nasional diperkirakan hanya sekitar 47%. Sekarang pertimbangkan bahwa jenis kejahatan ini diyakini sangat jarang dilaporkan di kampus-kampus. Dengan pemikiran ini, berikut adalah beberapa alat yang murah dan mudah digunakan agar tetap aman di kampus.

Semprotan merica bisa menjadi pertahanan yang sangat efektif dalam potensi serangan atau situasi pemerkosaan. Ini adalah peradangan, yang menyebabkan mata segera menutup, dan menyebabkan kesulitan bernapas, pilek, dan batuk. Hal terbaik tentang semprotan merica adalah sangat lugas dan mudah digunakan serta berdampak langsung pada penyerang. Ini dapat memberi Anda hal yang benar-benar Anda butuhkan dalam situasi berbahaya, kesempatan untuk memisahkan diri dari ancaman. Ingatlah selalu tujuan semprotan merica adalah untuk melumpuhkan penyerang cukup lama sehingga Anda bisa kabur ke tempat aman. Jangan berkeliaran, pergi dan dapatkan bantuan.

Alarm pribadi, seperti peluit saku elektronik, adalah alat lain yang sangat penting dalam kemungkinan skenario penyerangan atau pemerkosaan. Perangkat ini kecil dan tidak praktis untuk dibawa-bawa. Mereka sering kali dapat digunakan sebagai gantungan kunci atau dapat dengan mudah disimpan di dalam dompet atau tas. Tujuan dari alarm pribadi adalah untuk mengingatkan orang lain dan membawa mereka membantu Anda. Ini juga berpotensi untuk menakut-nakuti penyerang karena takut tertangkap. Bunyi itu sangat keras dan kemungkinan akan menarik perhatian seseorang.

Barang-barang yang telah didiskusikan sebelumnya adalah barang-barang yang bisa dan harus Anda bawa kemanapun Anda pergi, tapi bagaimana dengan keamanan tempat tinggal Anda. Salah satu potensi buruk kehidupan kampus adalah hunian bergaya asrama atau apartemen. Banyak orang datang dan pergi, pada setiap jam, sangat dekat dengan tempat tinggal Anda. Apakah Anda benar-benar tahu dengan siapa Anda tinggal? Apa kamu kenal teman mereka? Teman teman mereka? Alarm pintu berhenti adalah barang yang murah, namun efektif, yang dapat memberi Anda ketenangan pikiran di kamar asrama atau apartemen Anda. Ini adalah alarm masuk yang dapat memblokir pintu agar tidak dibuka. Jika ada yang mencoba membuka pintu, alarm akan berbunyi memperingatkan Anda tentang potensi bahaya.

Selain risiko bagi keselamatan pribadi Anda, bagaimana dengan barang berharga Anda. Pencurian kecil-kecilan sejauh ini merupakan kejahatan paling umum yang dilakukan di kampus-kampus. Sekali lagi, banyak orang yang datang dan pergi yang tidak benar-benar Anda kenal, sangat dekat dengan rumah Anda, merupakan potensi ancaman bagi harta benda penting Anda. Brankas pengalihan, brankas yang terlihat seperti barang sehari-hari biasa, seperti buku, adalah tempat yang tepat untuk menyembunyikan barang berharga Anda. Ini terlihat seperti aslinya. Ingat, pencuri kecil ingin mendapatkan barang-barang berharga dan segera keluar tanpa ketahuan. Dia, atau dia, biasanya tidak punya waktu untuk melihat lebih jauh dari tempat-tempat yang sudah jelas. Brankas pengalihan dapat menyimpan barang berharga dan kenang-kenangan Anda dari tangan pencuri.

Sedikit kesiapan bisa sangat membantu untuk membuat pengalaman kuliah seorang wanita muda menjadi menyenangkan dan lama disayangi. Ketahui risiko Anda dan bersiaplah untuk itu, gunakan kehati-hatian dan pandangan jauh ke depan dalam menentukan asosiasi dan aktivitas Anda, dan saya yakin itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa.