Jangan Sampai Salah, ini Kegunaan Susu Nutrilon Royal

Kita tahu kalau ada berbagai merk susu formula yang beredar di pasaran, namun saya memutuskan untuk memberikan susu formula kepada anak saya setiap hari yaitu Nutrilon Royal, yang sebelumnya sempat untuk susu merk lain tetapi si kecil kurang cocok karena tidak larut, jadi saya memutuskan untuk pergi ke Nutrilon. Nutrilon Royal kini dilengkapi dengan kombinasi Actiduobio + untuk mendukung sistem kekebalan bayi dan kemampuan berpikir yang optimal.

Jangan bingung saat memilih susu Nutrilon untuk si kecil karena pasti akan menemukan susu Nutrilon karena memang sudah banyak sekali yang jual dan susu Nutrilon Royal di pasaran yang kesemuanya memiliki FOS 1: 9 dan GOS yang bagus untuk menjaga kesehatan fungsi pencernaan. Untuk Nutrilon Royal dikemas dengan nukleotifa, antioksidan, dan diklaim kaya DHA untuk mengoptimalkan sistem imun bayi. Untuk susu Nutrilon Royal diperuntukkan bagi anak usia 1 sampai 6 tahun yang ditentukan dalam 2 tahap yaitu 1-3 tahun dan 3-6 tahun.

Selanjutnya saat saya membeli susu untuk anak saya, saya sebagai orang tua juga bisa mengumpulkan poin dari pembelian susu yang kemudian bisa ditukar dengan hadiah yang diinginkan sesuai katalog. Nutrilon juga hadir dengan program yang bertujuan untuk memudahkan para ibu mendapatkan informasi mengenai imunitas, nutrisi, tumbuh kembang bayi, serta memberikan layanan khusus lainnya bagi ibu dan bayi.

Program itu disebut Nutriclub, yang dibuat untuk membantu dan membantu para ibu melakukan yang terbaik. Tapi balik lagi ke para ibu dan si kecil yang bikin pilihan susu karena tidak semua anak cocok dan terkadang ada juga anak yang alergi susu sapi, tapi ada juga Nutrilon untuk anak yang alergi, atau susu Nurilon soya.

Nutriclub memiliki berbagai macam produk susu untuk segala usia dengan manfaatnya. Salah satu yang paling banyak dicari adalah Nutrilon Royal. Jadi apa produknya? Lantas apa manfaatnya bagi si kecil? Yuk simak komentar berikut ini ya.

Nutrilon Royal 4

Nutrilon Royal 4 adalah susu pertumbuhan tahap 4 untuk anak usia 3 sampai 6 tahun. Susu ini diformulasikan untuk membantu menutrisi dan memenuhi asupan gizi bayi. Selain itu, terdapat protein yang membangun dan memperbaiki jaringan tubuh. Nah, susu ini juga dikemas dengan kalsium untuk menjaga kepadatan tulang dan gigi si kecil.

Nutrilon Royal 1

Nutrilon Royal 1 atau yang lebih dikenal dengan Nutribaby Royal diformulasikan untuk bayi usia 0-6 bulan. Nutribaby Royal memiliki kandungan nutrisi yang lebih baik dan sudah pasti aman dikonsumsi anak-anak. Nah, kandungan Nutribaby antara lain Omega 3 dan 6, AA dan DHA, laktosa, prebiotik, 18 vitamin dan mineral yang baik untuk pertumbuhan dan perlindungan buah hati Anda.

Nutrilon Royal 2

Nutrilon Royal 2 adalah formula lanjutan untuk anak usia 6 hingga 12 bulan. Nah, penggunaan formula Nutrilon harus berdasarkan anjuran dokter. Meski begitu, memiliki satu masih di luar jangkauan orang kebanyakan. Salah satunya mengandung campuran antioksidan tokoferol alami yang baik untuk si kecil.

Perbedaan antara Nutrilon dan Nutrilon Royal

Nutrilon dan Nutrilon Royal memiliki kegunaan dalam menjaga kesehatan saluran pencernaan. Nutrilon Royal sendiri dilengkapi dengan kandungan nukleotif dan antioksidan yang tinggi untuk mengoptimalkan sistem imun bayi. Sedangkan Nutrilon dapat membantu bayi memenuhi kebutuhan nutrisinya dengan berbagai vitamin seperti C dan E yang terkandung di dalamnya.  Kedua produk tersebut bisa didapatkan di Orami Indonesia.