Perbedaan Antara Kedokteran Gigi Umum dan Kosmetik

Sementara bidang kedokteran gigi umum telah lama berfokus pada kebersihan mulut dan pencegahan, diagnosis, dan pengobatan penyakit mulut, fokus kedokteran gigi kosmetik adalah menciptakan senyum putih dan sehat yang mempesona.

Perbedaan antara kedokteran gigi umum dan kosmetik adalah bahwa kedokteran gigi umum menangani masalah yang ada terkait dengan pembusukan atau perawatan umum, sedangkan kedokteran gigi kosmetik adalah bidang kedokteran gigi yang sangat maju yang berkonsentrasi pada penciptaan fungsionalitas dan senyum yang ideal untuk Anda.

Banyak dokter gigi kosmetik juga akan merawat gigi seperti dokter gigi umum dan dapat memenuhi fungsi yang sama. Misalnya, penambalan gigi adalah prosedur luas yang digunakan untuk merawat gigi yang membusuk. Di masa lalu, sebagian besar tambalan terutama terdiri dari emas, amalgam dan bahan lain yang meninggalkan bintik-bintik gelap pada gigi.

Dokter gigi kosmetik menggunakan teknologi canggih seperti laser untuk melakukan prosedur lanjutan yang penting untuk perawatan kosmetik. borobuddur Dengan menggunakan teknik dan teknologi canggih, dokter gigi kosmetik menempatkan diri mereka di ujung tombak dalam meningkatkan proses penyembuhan dengan menciptakan lingkungan yang lebih nyaman.

Kecanggihan dalam peralatan dan pelatihan sekarang menawarkan perawatan pasien yang tampaknya mustahil atau tidak mungkin di masa lalu dengan waktu pemulihan yang berkurang secara signifikan.

Menemukan dokter gigi kosmetik yang kompeten membutuhkan studi yang cerdas. Tidak ada sistem rujukan standar, dan kebanyakan orang bergantung pada teman, keluarga, operator asuransi, atau koran lokal mereka untuk membantu mereka memilih dokter gigi. Maklon Kosmetik Selalu disarankan untuk menemui dokter gigi sebelum melanjutkan perawatan dan memilih sumber rujukan yang dapat dipercaya.

Dengan semakin banyaknya dokter gigi yang menawarkan kedokteran gigi kosmetik, terdapat berbagai macam prosedur untuk dipilih dan kemungkinan kebutuhan akan perawatan interdisipliner sebelum menerima perawatan kedokteran gigi kosmetik; pilihan Anda bisa mengejutkan.

Ketika Anda memilih dokter gigi kosmetik, Anda memilih seorang profesional gigi yang sangat terlatih yang akan memfasilitasi Anda dalam meningkatkan senyum Anda dengan mendesain ulang penampilan gigi dan senyum Anda. Memilih dokter gigi kosmetik adalah pilihan yang sangat pribadi dan penting; Senyum yang memukau adalah sesuatu yang dapat menambah gaya hidup dan tingkat kepercayaan diri Anda.

Area Sumber Daya:

PENOLAKAN: Di atas adalah GAMBARAN UMUM dan mungkin atau mungkin tidak mencerminkan praktik, kursus, dan/atau layanan tertentu yang terkait dengan SATU dokter tertentu yang berafiliasi atau tidak dengan Top 3 Dentists Inc.

Hak Cipta 2008 TOP 3 DENTISTS INC. Semua hak dilindungi undang-undang.

Pemberitahuan: Penerbit bebas menggunakan artikel ini di ezine atau situs web mereka; asalkan artikel dicetak ulang secara keseluruhan, termasuk hak cipta dan penafian, dan SEMUA tautan tetap utuh dan aktif.