Hair Mist

Apa sih Hair Mist ini? Apakah sama hair mist dengan vitamin rambut atau conditioner leave-in? mari kita coba bahas lebih dalam ya, Hair mist atau Hair Cologne merupakan salah satu produk perawatan rambut yang diyakini dalam sekejap dapat membuat rambut menjadi harum tahan lama dan memberikan efek kilau alami bagi rambut yang terlihat kering dan kusam. Tetapi tidak hanya membuat rambut lebih harum, kandungan didalam Hairmist ini juga bisa menambah nutrisi bagi helaian rambut kita. Jadi bagi Sebagian orang yang aktif dalam berkegiatan khususnya outdorr, dengan terpaan sinar matahari, polusi udara Hair mist ini bisa menjadi solusi instant untuk menghilangkan aroma yang kurang enak (seperti aroma sinar matahari, aroma apek dll) yang muncul dikarenakan keringat, tempelan dari kotoran dan bahkan sebum dikulit kepala.

Hair mist ini sedikit berbeda dengan vitamin rambut, karena kandungannya juga berupa nutrisi vitamin yang bagus bagi Kesehatan rambut, bedanya adalah Hair Mist ini dibentuk atau dibuat dalam bentuk spry, sehingga mudah pengaplikasiannya. Berbeda dengan conditioner leave-in, dari segi kandungan maupun cara penggunaannya, begitu juga dengan hari tonic, Hair mist ini jauh lebih simple tetapi juga banyak manfaat yang didapat bagi rambut kita dan bisa diaplikasikan dimana saja, kapan saja tanpa ribet untuk membilasnya dan bisa dibawa-bawa saat travelling, selain itu langsung membuat rambut harum seketika. Cocok bagi para wanita yang mobilitas tinggi yang kegiatan outdoor lebih banyak dan sering bertemu dengan banyak orang.

Hair mist sendiri ada 2 type yaitu type mist dan spry, Type mist dimana butiran cairan yang dikeluarkan berukuran lebih besar, sehingga kemungkinan besar rambut kita menjadi sedikit basah. Sedangkan type spray lebih mudah menyemprotkannya secara merata, butiran cairannya pun lebih kecil sehingga tidak membuat rambut menjadi basah.

Produk hair mist ini bisa dipakai setelah keramas dimana rambut dalam kondisi yang basah, setengah kering atau kering, jadi pemakaian Hair Mist ini lebih simple dan kapan pun bisa digunakan. Sebagai produk Hair cologne, ketahanan harum yang diciptakan Hair Mist ini bisa mencapai 1-2 jam wanginya, disarankan menggunakan Hair Mist denga. Aroma yang sedikit kuat sehingga efek wanginya bisa lebih lama dan terasa ke orang sekitar.

Ada berbagai jenis dan merk Hair Mist di pasaran, bahkan brand brand ternama pun juga berlomba memberikan inovasi produk perawatan rambut salah satunya mengeluarkan produk hair mist ini. Sekarang tinggal tergantung dari kita mau memilih Hair Mist yang bagaimana yang sesuai dengan rambut dan selera wangi kita. Hair mist ini akan menjadi solusi bagi kita Ketika belum sempat keramas tetapi diharuskan bertemu dengan banyak orang, setidaknya aroma apek rambut tidak tercium.

By hary