Gaya Foto Prewedding

Saat ini, hampir semua mitra akan menjadi foto pemanasan sebelum naik ke Aula. Selain ingatan, biasanya foto pemanasan dipamerkan di resepsi pernikahan. Tentunya semua orang akan tampil semenarik mungkin untuk terlihat menyenangkan bagi orang-orang. Tidak ada pengecualian dengan serangkaian seniman dari negara itu, yang tentu saja juga menginginkan potret pemanasannya lebih berkesan. Biasanya, selebriti hampir terjadi untuk membuat gaya foto pemanasan awal. Selain itu, mereka tidak diragukan lagi akan menggunakan banyak properti untuk mendukung kegiatan pemotretan.

Tidak selalu menunjukkan keintiman yang berlebihan, foto pemanasan yang juga dapat diterapkan hanya tetapi romantis. Seperti ditunjukkan di bagian ketujuh dari selebriti Hijab berikutnya. Ayo, mengintip gaya foto referensi sebelum jilbab ke Celeb Indonesia di sini! Tetapi, siapa yang akan berpikir bahwa ada juga beberapa selebritas nasional yang membawa masalah unik dan hebat. Selain menjadi unik, selen shooter ini juga bisa menjadi inspirasi. Banyak selebritas di negara yang melakukan foto di rumah, tempat wisata, bahkan di luar ruangan.

Gaya Foto Prewedding Unik Tanpa Sentuhan
Gaya Foto Prewedding Unik Tanpa Sentuhan

Gaya Foto Prewedding Unik Tanpa Sentuhan

Buat kalian yang penasaran seperti apa gaya foto prewedding casual dengan konsep unik sampai tak bersentuhan, mari langsung simak ulasannya.

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Sebelum menikah, Citra Kirana dan Rezky Aditoya memilih beberapa konsep untuk foto prabilasi Anda. Salah satunya adalah foto konsep formal ini. Alih-alih tangan, Ciki lebih suka duduk di tangga, sementara Rezky begitu terputus berdiri di tangga.

Pilih Masjid Ramlie Mustafa di wilayah Jakarta Utara sebagai lokasi pemanasan pemanasan, Meyriska Court dan Roger Danuarta masih menunjukkan kesan romantis bahkan tanpa menghubungi.

Cut Meyriska dan Roger Danurta

Pasangan ini berhasil mencuri perhatian publik karena memilih konsep pemanasan yang tidak biasa. Bekerja sama dengan fotografer Sungai MoTurs, Cut Meyriska dan Roger Danuarta tampak harmonis di foto tematik ini “di belakang awan”. Dengan warna pastel merah muda, keduanya tampak senang bermain dengan awan di sekitarnya.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memilih konsep tema alam dengan latar belakang salah satu air terjun di Padang. Pemandangan Bella ke Emran ini yang menciptakan kesan romantis.

Tantri Namirah dan Haykal Kamil

Tantri Namirah dan Haykal Kamil memberikan inspirasi untuk foto-foto jilbab prewedding di kamar. Di foto ini, Anda berdua melihat ke depan dengan senyum manis dan perasaan bahagia. Mereka tetap romantis meskipun itu hanya paralel tanpa saling menghubungi.

Haykal Kamil dan Tantri Namirah juga menunjukkan sisi romantis mereka dengan terlihat intim tanpa menyentuhnya ketika mereka preconde.

Melody Laksani dan Fathoni Hanif

Mantan staf kelompok vokal JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, memilih klasik tematik yang ditakuti dengan suami, Fathoni Hanif. Mengenakan kain cokelat muda, melodi terlihat cantik dengan jilbab dan topi fragmen jerami. Kirim tangan Anda dan tertawa bersama, lingkungan lengkap lengkap yang diilustrasikan dengan jelas dalam foto pemanasan sebelumnya.

Melody Ex JKT48 juga memainkan konsep sederhana sebelumnya. Meskipun itu tidak bersentuhan, perdana menteri dengan Hanif Fathoni tetap romantis.

Ambil konsep etnis sederhana, Budiman Tarra dan Gya Sadiqah berbagi senyum bahagia yang menunjukkan sisi romantis Anda saat pra-pertengkaran.

Kesha Ratuliu dan Adhi Pena

Mengambil konsep bercampur dengan alam, Kesha Ratuliu dan Kalimat Adhi, mereka memilih Bali sebagai lokasi tembakan sebelumnya. Penggunaan pakaian hitam dengan latar belakang gunung yang indah, Kesha dan Adhi tampaknya memiliki tangan satu sama lain dan menutup mata, seolah menikmati alam yang segar yang mengelilinginya.

Hamidah Rachmayanti dan Irvan Farhad

Pembuatan film Hamidah Rachmayanti dan Irvan Farhad juga bisa menjadi inspirasi bagi jilbab prewedding yang dapat meniru. Keduanya tampaknya menikmati bersama ketika mereka berada di tempat tidur. Interaksi yang manis ketika Hamidah menyentuh pipi Irvan menyebabkan momen pemanasannya dia merasa romantis tanpa keintiman berlebihan.

Prewedding Irvan Farhad dan Hamidah Rachmayanti juga dapat menjadi inspirasi bagi Anda yang tidak ingin berhubungan dengan pencegahan. Mematuhi orang lain hanya melihat romantis ini.

Raditya Dika dan Anissa Aziza juga memiliki cara mereka sendiri untuk menunjukkan sisi domokspektif mereka dengan menjalankan sesi foto pemanasan awal. Hanya tertawa sementara mainan tepung di dapur.

Pasangan atlet Lindswell Kwok dan Hulaefi tidak bersentuhan setiap saat menjalani premoder. Tetapi pra-Mudahnya tidak kalah romantis daripada yang lain, bukan?

Mega Iskanti dan Muhammad Najauta

Tidak hanya foto, yang dipanaskan juga merupakan momen penting dari kenangan bagi Mega Iskanti dan Muhammad Najita. Keduanya memilih untuk mengambil sesi foto dengan konsep mendongeng yang mengandalkan perjalanan cinta mereka. Jadi itu seperti pecandu adegan di film, ya?

Risa Saraswati dan Dimasta

Foto prejab prewedding yang berhasil menyita perhatian publik adalah Risa Saraswati. Karena, ia memilih konsep yang unik dan jarang dipilih oleh kebanyakan orang, yaitu, masalah mistis. Lokasi tembakan yang tampak menyeramkan juga ditambahkan ke suasana horor dalam foto tawa prematur dan suaminya, Dimasta.

By cahyaa