FILTER AIR NANOTEC SOLUSI TERBAIK

Filter air nanotec ini salah satu solusi terbaik untuk mendapatkan air yang bersih dan sehat karena air juga dapat tercemar dengan berbagai cara,baik itu melalui sedimen,garam,bahan kimia ,bakteri,dan logam berat.Jika Anda tidak ingin air yang digunakan itu tidak bersih atau mengalami kontaminasi,maka filter air nanotec ini adalah salah satu solusi terbaik yang akan menjadi kebutuhan sehari- hari anda dalam menggunakan air.

Nah disini juga ada solusi nanoteknologi ini memberikan filtrasi yang tingkat tinggi dan  beberapa jenis nanoteknologi yang bisa digunakan sebagai filter air.Jika anda  yang ingin sekali untuk mendapatkan air yang bersih dan sehat ,berikut ini adalah keuntungan dari air nanoteknologi yang juga bisa untuk mengatasi masalah tentang kebutuhan air.

APA ITU FILTER AIR NANOTEC?

  Filter air adalah suatu alat yang digunakan untuk menyaring dan menghilangkan kontaminan di dalam air yang menggunakan penghalang atau media,baik itu secara proses fisika,kimia maupun biologi.Filter air ini juga dapat digunakan secara luas untuk irigasi ,air minum,akuarium dan kolam renang. 

Pada saat ini juga banyak negara di dunia yang mengalami kondisi kekurangan air bersih.Dalam beberapa wilayah di Indonesia sendiri juga banyak yang mengalami krisis air,pada kondisi krisis air bersih ini diperkirakan akan terus berlanjut di masa depan.Filter air nanoteknologi ini  adalah salah satu jawaban yang bisa digunakan oleh orang yang bekerja dalam suatu tempat industri pengolahan air.

Ada salah satu jenis nanoteknologi yang populer adalah tabung nano karbon yang berisi molekul silinder yang terdiri dari atom karbon dalam satu lapisan.Alat berbentuk tabung ini pada umumnya yang dikenal dengan istilah nanotube.

Alat ini efektif menyaring segala macam hal yang termasuk air.Secara efektif ,nanotube adalah salah satu filter air yang bekerja untuk menyaring molekul jahat pada air sehingga tidak lagi  ada polutan yang dari dalam.

MANFAAT MENGGUNAKAN FILTER AIR  NANOTEKNOLOGI

Air yang difilter ini,tidak seperti air yang dimurnikan dengan water purifier sebab filter air nanoteknologi ini menjadikan air bersih dan siap untuk diminum langsung dari sumbernya. Ada banyak juga manfaat dari air yang difilter dengan nanoteknologi, sebagai berikut adalah :

  • Menikmati Air Minum yang Aman Setiap Saat

Konsekuensi dari mengkonsumsi air minum yang tidak aman bisa terjadi yang tidak baik dan mengerikan.Dari polutan seperti logam berat ini juga dapat berdampak pada resiko kesehatan yang parah,atau membuat air anda tidak enak diminum.Meskipun sebagian besar sistem air Indonesia melakukan pekerjaan mengolah air ,akan lebih aman jika anda menggunakan penyaringan dengan sistem filter air nanoteknologi.

  • Mengurangi Endapan Kapur

Endapan kapur putih ini adalah salah satu hal yang membuat air yang dirumah Anda terasa keras dan menyangkut di tenggorokan. Endapan Kapur ini juga menciptakan air sadah dan menyebabkan penumpukan di pipa air  dan peralatan anda.Kerak hanya akan membuat air terasa lebih buruk,di beberapa daerah air kran memiliki kandungan kapur yang tinggi.Oleh karena itu menggunakan filter air nanoteknologi akan sangat mengurangi kerak pada air minum Anda.

  • Mengurangi Refluks Asam

Jika anda menderita mulas atau refluks asam,maka cobalah untuk menyaring air yang diminum,ada juga sistem filter air nanoteknologi bisa mengurangi kadar alkali yang berlebihan pada air minum.

  • Memiliki Sifat Antioksidan

Antioksidan dalam air ini diukur dengan oxidation-reduction potential(ORP).Nah,ORP ini adalah salah satu sistem yang mengukur energi potensial yang ada di dalam air.Filter air ini dapat mengurangi tingkat oksidasi yang ada dalam air sehingga memberikan sifat antioksidan yang bermanfaat.Antioksidan dapat mencegah atau jenis kerusakan sel.

  • Meningkatkan Pencernaan

Air yang difilter ini memiliki kandungan mineral yang dapat membantu pencernaan.Dengan hidrasi yang tepat,tubuh anda akan lebih mudah mengangkut nutrisi dan mineral untuk keseluruh tubuh.Artinya ,jika tubuh mengandung banyak mineral,maka akan lebih banyak nutrisi yang ada di dalam tubuh.Hal ini tentunya akan lebih memudahkan proses pelarutan serat dan pencernaan di tubuh menjadi lancar. 

BAHAN KIMIA YANG BISA DISARING OLEH FILTER AIR NANOTEKNOLOGI

Filtrasi air ini menggunakan nanoteknologi yang bisa menghilangkan beberapa bahan kimia dan kontaminan seperti: 

  • ¬†FLUORIDA DAN KLORIDA

Bahan kimia ini biasanya bagus digunakan untuk membersihkan air kran dari kontaminan.Jika air terlalu banyak mengandung fluorida dan klorida tidak sehat.Nah,jika menggunakan filter nanoteknologi ini ,maka sistem ini dapat mengurangi bahan kimia yang hadir dalam air.

  • ARSENIK

Arsenik ini adalah karsinogenik yang kuat dan selalu dikaitkan dengan peningkatan risiko perkembangan beberapa jenis kanker.

  • ALUMUNIUM

Jika pasokan air PDAM ini tidak difilter atau disaring dengan buruk,maka akan menyebabkan peningkatan konsumsi alumunium yang dikaitkan dengan penyakit Alzheimer,hiperaktif ,masalah kulit dan banyak lagi.

  • PARASIT CRYPTOSPORIDIUM DAN GIARDIA

Filter air ini akan mengurangi risiko penyakit gastrointestinal hingga lebih dari 33% karena mampu menghilangkan bahan kimia seperti parasit cryptosporidium dari air minum. 

  • MERKURI

Filter air nanoteknologi ini juga bisa menghilangkan logam berat,pestisida,merkuri dan timbal, yang ada  di dalam air.Dengan menggunakan sistem filtrasi air ini dirumah akan memberi Anda akses air yang bersih dan lebih enak.

5 REKOMENDASI FILTER AIR TERBARU

  • SWS HI – TECH CERAMIC CARTRIDGE

Filter air sumur yang ekonomis dan aplikatif ,Alat ini yang menggunakan media filter kristal silikat jenis tourmaline ,yang berfungsi mampu menyaring kotoran yang dibawa dari tanah.

  • COOGER (ALAT PENYARING DAN PENJERNIH)

Alat ini akan digunakan membuang bau kaporit yang ada di dalam air PAM sehingga air akan menjadi bersih dan jernih.

  • OPIA STERIL SHOWER HEAD SET

Alat ini akan mencegah gatal-gatal pada saat mandi ketika mandi menggunakan air yang tidak bersih maka akan menyebabkan gatal,nah jadi ini alat ini akan menjadikan solusi.

  • NANOTEC FILTER AIR SUMUR¬† BOR 4 TABUNG¬†

Adanya media filter cation resin ini yang dapat menyaring zat kapur pada air dalam sumur.Nah,alat ini akan mampu menjadikan air sumur menjadi jernih dan bersih dan tidak keruh lagi.

  • PENGUIN PAKET 10 INCH-UNDERSINK WATER FILTER

 

Filter  merk penguin ini mampu menghilangkan bau dan kontaminan yang berbahaya ,sehingga kualitas air sumur akan menjadi lebih sehat.