Eureka Apex 2XT Adventure – Tenda 2 Orang Terlaris

Sewa Tenda Pekanbaru – Ketika Anda membeli tenda, Anda menginginkan tenda yang setidaknya dapat menangani tiga musim cuaca. Tenda Dua Orang Petualangan Eureka Apex 2xt telah menjadi pilihan utama bagi banyak orang sebagian karena kemampuannya dalam tiga musim.

Anda mungkin pernah menggunakan banyak tenda untuk dua orang di masa lalu dan mendapati bahwa di dalamnya mungkin sedikit sempit. Anda menemukan bahwa Anda bisa mendapatkan dua orang di dalam tenda dan sebagian besar waktu itu berarti meninggalkan semua perlengkapan Anda di luar.

Dua orang dapat berkemah dengan Tenda Puncak Eureka dan sebenarnya memiliki cukup ruang di dalam untuk merasa nyaman. Untuk penyimpanan ekstra terdapat ruang depan duel yang memberikan banyak ruang untuk perlengkapan tambahan seperti sepatu bot kotor, wadah air, makanan yang perlu dibiarkan dingin, peralatan memasak, dll. Hal ini memungkinkan ruang penyimpanan dua kali lipat untuk peralatan sambil tetap menyimpannya. itu semua keluar dari hujan yang bagus. Saya menemukan ruang depan ini penting untuk memasak dengan nyaman jika cuacanya tidak sebaik Anda berada di bawah penutup pelindung. Yang harus Anda lakukan adalah membuka ritsleting rain fly sedikit sebelum menyalakan kompor.

Fitur hebat lainnya yang dimiliki Eureka Apex 2xt dan tidak terlihat di banyak tenda lain adalah dua pintu masuk besar di kedua sisi. Ini harus dimiliki terutama jika Anda memiliki anak yang tidak bisa diam dan terus ingin keluar masuk tenda setiap menit. Pintu di kedua sisi memudahkan masuk dan keluar tenda.

Jika Anda bukan penggemar memasang tenda, jangan khawatir karena Eureka dikenal karena mendesain tenda pemasangan cepat dan Apex 2XT juga demikian. Ini memiliki desain dua tiang yang sederhana dan ringan di mana yang harus Anda lakukan hanyalah mengeklik tiang, menyelipkannya melalui sudut tenda ke sudut dan kemudian memasukkannya ke posisinya. Tidak bisa lebih sederhana.

Ini dirancang untuk menjadi tenda backpacking tetapi juga dapat diletakkan di bagian belakang mobil untuk perjalanan ke tujuan perkemahan Anda. Banyak tenda backpacking memiliki masalah karena pengaturan yang terlalu rumit dan lebih dari tiga tiang untuk diposisikan. Tidak bagus untuk seorang kemping yang terburu-buru untuk mendirikan tenda mereka di tengah hujan. Tenda Dua Orang Petualangan Eureka Apex 2XT hanya memiliki dua tiang dan dapat didirikan oleh satu orang hanya dalam beberapa menit.

Asal tahu saja, seperti banyak tenda backpacking, lantainya terbuat dari kain penghenti sobek ringan sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan memasang alas tambahan untuk diletakkan di bawah tenda untuk perlindungan ekstra terhadap robekan dan sobekan.

Lihatlah bentuk unik Apex 2XT dan perhatikan bentuknya yang hampir aerodinamis. Tanahnya rendah dan sangat sempurna dalam kondisi yang sangat berangin. Saya telah berkemah di tenda yang tinggi dan dalam angin kencang saya harus mengamankan tenda dengan tali tambahan karena pergerakannya. Bukan perasaan yang menyenangkan keluar dari tenda di malam yang dingin dan berangin untuk mengamankan segalanya. Yakinlah bahwa ini tidak akan terjadi dengan Tenda Puncak Eureka.

Digunakan pada musim hujan tenda ini akan membuat Anda tetap kering karena semua jahitannya, terutama yang kritis, bersih dan dibangun dengan baik. Tidak ada keributan, slop, atau ujung longgar. Selain itu, Anda mungkin memperhatikan setelah tidur semalam tenda akan mulai menjadi sangat pengap di dalam terutama jika Anda tidur di sebelah seseorang yang tidak mencuci sebanyak yang seharusnya! Tenda Dua Orang Petualangan Eureka Apex 2XT bernafas dengan sangat baik dan menciptakan sangat sedikit kondensasi sehingga tidak ada air yang menetes ke pakaian kering Anda dan tidak ada bau kaki yang tercium di dalam tenda. Anda akan mengira Anda memiliki unit AC kecil di dalamnya.

Semua dalam semua tenda pemula yang bagus untuk yang belum berpengalaman atau untuk beberapa anak yang melakukan perjalanan Pramuka. Ini bahkan bekerja dengan baik untuk kemping berpengalaman yang menyukai hal-hal yang sedikit lebih ekstrem. Ini bukan tenda backpacking yang paling ringan tetapi itu adalah harga yang murah untuk membayar semua itu dengan fitur kenyamanan yang luar biasa; bagus untuk moral setelah perjalanan panjang yang sulit.

Adrian Anley menulis review tentang produk seperti mainan dan aksesoris komputer. Ia juga memiliki artikel yang ditulis tentang berbagai topik seperti kehilangan lemak, nutrisi dan berkemah.