Daftar Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik China Tahun 2021

Di mana di Cina kamu harus pergi tahun depannya? Di sini kami mereferensikan 10 arah rekreasi terpopuler untuk menolong kamu cari gagasan dan memacu rencana untuk tour 2021 kamu. 10 arah paling¬†atas ialah 1) Yunnan, 2) Guilin, 3) Chengdu, 4) Tibet, 5) Zhangjiajie, 6) Huangshan, 7) Xiamen, 8) Beijing, 9) Xi’an, 10) Shanghai, dengan Suzhou dan Hangzhou.

Kami sudah mempertautkan tour berkaitan paling atas kami untuk kenyamanan kamu.

1. Yunnan

Berada di Cina Barat Daya, Yunnan ialah wilayah yang paling bermacam dan penuh warna di Cina, dengan feature dimulai dari pegunungan berselimut salju sampai rimba hujan tropis, dari danau daratan tinggi sampai ngarai, dan dari kota kuno sampai dusun minoritas yang memesona.

Budaya Yunnan yang bermacam, riwayat yang kaya, panorama fantastis, dan cuaca yang membahagiakan menjadikan arah berlibur selama setahun yang bagus.

2. Guilin

“Timur ke¬†arah¬†barat, Guilin yang terbaik.” Panorama cantik Guilin menarik juta-an wisatawan dari¬†jarak¬†dekat dan jauh tiap tahun. Panorama batu kapurnya yang mengagumkan populer sebagai “yang terindah di bumi”. Angin¬†segar dan panorama perdesaan menjadikan lokasi¬†yang bagus untuk menghindar pencemaran industri.

Sungai Li ialah sorotan khusus Guilin, dan Longji Terraced Fields menarik banyak photografer pada musim semi dan musim luruh.

3. Chengdu

Panda raksasa benar-benar lucu, dan banyak wisatawan ingin menyaksikan, atau bahkan juga merengkuh, hewan-hewan elok ini. Walau ada panda raksasa di kebun binatang di beberapa tempat di semua China, tempat terbaik untuk menyaksikan dan merengkuh panda ialah di Chengdu. Pengunjung dapat ikuti program sukarelawan untuk menjaga panda raksasa.

4. Tibet

Tibet ialah tempat suci untuk umat Buddha dan arah mimpi untuk banyak pelancong. Itu dipenuhi oleh budaya Tibet yang kaya, susunan arsitektur ciri khas Tibet, padang rumput yang luas, temanan sapi dan domba, langit biru, air jernih, dan angin segar. Ini ialah tempat untuk santai dan meresap daya tarik alam yang ada disekitaran kamu.

5. Zhangjiajie

Zhangjiajie populer dengan pucuknya yang beresiko, saluran sungai yang jernih, rimba lebat, gua karst yang besar, dan keberagaman hayati. Ini adalah wilayah panorama yang perlu disaksikan di Cina.

Itu didorong ke mata pelancong asing lewat film Avatar. Pegunungan Hallelujah di inspirasi (beberapa) oleh pucuk seperti Pilar Surgawi di Taman Rimba Nasional Zhangjiajie.

6. Huangshan

Panorama alam yang legendaris ialah daya¬†magnet Huangshan. Ini mempunyai “gunung paling¬†indah di Cina”. Pegunungan Kuning, dengan lautan awan, batu-batuan dan pinus berupa aneh, dan sumber air panas di kaki gunung, menarik beberapa¬†pengunjung.

Selainnya pegunungan yang memesona, kamu harus juga menyaksikan perdesaan sekelilingnya yang cantik, dengan panorama musim semi yang populer, warna musim luruh, dan desa-desa kuno. Bunga canola pada musim semi menjadi susunan gula pada kue.

7. Xiamen

“Kota di atas laut, dan laut berada di dalam kota” ialah pernyataan yang merujuk pada Xiamen, yang dikenali sebagai “Taman di Laut”. Seperti yang dikutip dari Wisatawan.id, Xiamen mempunyai panorama pantai yang cantik dan cuaca yang membahagiakan.

Selainnya panorama yang cantik, ada budaya Hakka untuk ditelusuri. Dalam film Disney Mulan, rumah Mulan ditata di Fujian Tulou, yang disebut perwakilan dari budaya Hakka.

8. Beijing

beijing cina

Beijing, ibukota Cina, ialah arah rekreasi terpopuler di Cina tiap tahun. Di 2021 Beijing harus terus jadi best seller, di mana kamu dapat memperoleh pengalaman budaya dan riwayat Tiongkok dengan optimal untuk satu tujuan. Kota Terlarang dan Tembok Besar menarik juta-an pengunjung tiap tahun.

9. Xian

Salah¬†satunya arah China terpopuler di kelompok pelancong asing, Xi’an secara¬†eksklusif menarik pelancong pada perjalanan pertama mereka ke China.

Tentara Terakota di Xi’an dipandang¬†seperti salah¬†satunya situs arkeologi paling¬†besar di dunia. Lebih¬†dari 6.000 prajurit dan kuda terakota seukur manusia sudah diketemukan, semua dengan gestur dan gaya yang¬†lain. Banyak yang masih¬†tetap disemayamkan.