Cara Mudah Investasi Saham Online – Tahukah Anda bahwa berinvestasi saham saat ini sangat mudah dilakukan. Jika dulu Anda ingin membeli saham harus melalui broker, tetapi sekarang Anda bisa melakukannya secara online. Selain pentingnya mengetahui harga emas batangan terbaru hingga mengetahui cara menyimpan emas, nah bagi anda yang masih pemula juga perlu mengetahui cara Investasi saham secara online.

Cara Mudah Berinvestasi Saham Secara Online

Pilihlah Perusahaan Sekuritas Yang Digunakan Untuk Membuka Rekening Efek

Nah, sebelum Anda berinvestasi saham secara online, maka Anda harus memilih perusahaan sekuritas. Apa itu keamanan? Efek adalah perantara bagi Anda untuk dapat membeli saham di Bursa Efek Indonesia (BEI). Di Indonesia banyak sekali sekuritas yang bagus, namun karena ingin online tentunya harus memastikan sekuritas yang dipilih memiliki aplikasi online trading.

Untuk mengetahui perusahaan sekuritas mana saja yang menyediakan aplikasi online trading, tentunya bisa melihat berita perbankan hari ini dan mengetahui seperti apa investasi di bank syariah. Yang perlu Anda persiapkan untuk membuka rekening efek adalah sebagai berikut.

  • KTP
  • Materai 6000 sebanyak 3 sampai 4 buah
  • Buku tabungan
  • Kartu Keluarga
  • Bagi Anda yang belum memiliki NPWP, Anda tetap dapat membuka rekening saham dengan mengisi formulir tanpa NPWP

Install Aplikasi Online Trading

Sama seperti ketika Anda menggunakan produk layanan bank syariah atau produk perbankan syariah terbaru, tentunya Anda harus mendaftarkan diri atau harus membuka rekening terlebih dahulu di bank bukan?

Hal ini juga sama ketika Anda berinvestasi saham secara online, tentunya Anda juga perlu menginstal aplikasi trading online. Demikianlah ulasan tentang cara mudah investasi saham online semoga bermanfaat.

Sumber : wartaoce.com

Baca juga : berita terbaru hari ini wartaoce

By dzail