Benarkan Sarjana Mengurangi Peluang Menganggur?

Memperoleh gelar perguruan tinggi online terakreditasi dapat secara signifikan memengaruhi profil profil Anda dan mengurangi peluang Anda untuk menganggur.

Menurut Departemen Tenaga Kerja Amerika Serikat, tingkat pengangguran turun dan pendapatan meningkat orang yang memiliki pendidikan lebih. Bukan ilmu roket, tetapi jika Anda lulusan sekolah menengah yang bekerja 40 jam seminggu, mendapatkan gelar sarjana mungkin tampak hampir mustahil. Kewajiban tenaga kerja, keluarga dan keuangan tidak meninggalkan waktu lama untuk kuliah penuh waktu di universitas atau universitas. Tapi fenomena yang disebut pembelajaran jarak jauh sekarang memungkinkan untuk melanjutkan gelar sarjana online dari kenyamanan rumah Anda sendiri.

Bimbel Karantina

Singkatnya, lusinan perguruan tinggi dan universitas terakreditasi sekarang menawarkan program sarjana online yang mengharuskan siswa untuk menghabiskan sedikit atau tidak sama sekali waktu di kampus. Universitas swasta terakreditasi terbesar di negara ini, University of Phoenix, menawarkan gelar sarjana online dalam bisnis, teknologi, perawatan medis, pendidikan dan ilmu sosial dan perilaku. Menurut
Angka terbaru (2002) dari situs web Departemen Pendidikan, University of Phoenix memiliki lebih dari 107.000 siswa yang terdaftar di berbagai kelas dan program online.

Memperoleh gelar perguruan tinggi online terakreditasi dapat secara signifikan memengaruhi profil profil Anda dan mengurangi peluang Anda untuk menganggur. Ketika Departemen Perspektif Pekerjaan dari Departemen Tenaga Kerja Triwulanan (Musim Gugur 2004) membandingkan keuntungan mingguan menengah dan tingkat pengangguran untuk pekerja penuh waktu berusia 25 tahun, pemegang gelar jelas menjadi lebih baik. Sementara lulusan sekolah menengah memperoleh $554 per minggu dan menghadapi tingkat pengangguran nasional sebesar 5,5%, pemegang gelar sarjana menghasilkan $900 seminggu dengan tingkat pengangguran hanya 3,3 persen.

Les Privat SBMPTN

Jika angka-angka seperti ini membuat Anda ingin menjelajahi gelar sarjana online, Anda akan menemukan tautan di kotak sumber daya di bagian bawah artikel ini yang dapat membantu Anda memajukan karir Anda. Tetapi sebelum mulai mengklik, berikut adalah daftar tiga pertanyaan yang akan membantu Anda memutuskan apakah gelar sarjana online cocok untuk Anda:

1. Apakah Anda memenuhi persyaratan akademik?

Universitas online memiliki persyaratan penerimaan yang harus Anda penuhi sebelum memulai studi. Program sarjana garis bawah online memerlukan ijazah sekolah menengah atau sertifikat GED.

2. Apa tujuan Anda?

Tuliskan tujuan Anda dan kemudian selidiki pilihan Anda dengan mempertimbangkan tujuan ini. Buat daftar kriteria yang Anda cari di universitas atau universitas online dan kemudian tentukan sekolah mana yang paling cocok untuk tujuan Anda. Semua universitas online memberikan informasi gratis dan terperinci tentang program gelar mereka. Ada juga akses online gratis ke penasihat pendaftaran, jadi manfaatkan layanan tanpa biaya ini.

Bimbel Simak UI

3. Bisakah Anda membayar judul online?

Sementara biaya gelar sarjana online seringkali setengah dari biaya kuliah di universitas batu bata dan mortir, tetap membayar untuk memastikan Anda dapat membayar uang sekolah, buku, dan tarif lainnya. Anda mungkin tidak harus menanggung semua biaya pendidikan online Anda. Di banyak universitas online, siswa menerima semua atau sebagian dari pendaftaran mereka dari majikan mereka. Ada juga pilihan keuangan lain yang tersedia, termasuk subsidi federal dan program pinjaman dengan suku bunga rendah.

Ingatlah bahwa data menunjukkan bahwa tingkat pengangguran turun dan keuntungan meningkat bagi orang-orang yang berpendidikan lebih tinggi. Jadi, belajarlah untuk mulai menang dan selidiki apakah gelar sarjana cukup untuk Anda?