Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan keyboardist bandnya, Ayus, masih bergulir. Teranyar, pasangan itu disebut telah menikah siri.

Tudingan itu lebih-lebih ikut menyeret nama Anisa Rahman, mantan vokalis Sabyan Gambus. Sebab, tersedia seseorang yang mengaku sepupu berasal dari penyanyi ini menjelaskan alasan kerabatnya hengkang sebab menyadari soal nikah siri tersebut.

Anisa Rahman yang menyadari namanya dikaitkan bersama masalah tersebut, bereaksi. Ia kemudian beberkan faktanya.

 

Penyanyi 25 th. itu membantah kabar yang menyebutnya keluar berasal dari Sabyan Gambus lantaran Nissa menikah siri bersama Ayus.

“Pemberitaan ini tidak benar ya!!! Saya tidak pernah berkata seperti ini,” ucap Anisa Rahman di Insta Storynya, Kamis (18/2/2021).

 

Ia juga ikut mencoret postingan berasal dari account gosip @mak_inpoh yang sebarkan kabar nikah siri tersebut.

Kabar nikah siri Nissa Sabyan bersama Ayus bermula berasal dari postingan mak_inpoh. Memperlihatkan percakapan seseorang yang mengaku sepupu Anisa Rahman bersama temannya.

“Jadi saya kembali bikin standing di second acc, ternyata dibalas serupa sepupunya ka Anisa Rahman, eks Sabyan. Ternyata bukan selingkuh guys, namun telah nikah siri,” tulis warganet yang diunggah di account gosip tersebut.

 

“Emang telah lama tahu, itu alasan kakakku keluar. Jadi telah nikah siri berasal dari dua th. selanjutnya terkecuali nggak salah,” balas seseorang yang mengaku sepupu Anisa Rahman.

 

“Nah konsisten si Sabyan itu menjadi nggak adil gitu. Kakakku keluar deh,” imbuhnya.

Ia pun kembali menegaskan, pernikahan tersebut berlangsung secara siri.

“Siri deh namun kata kakakku,” ucapnya.

 

Sumber : https://ultrasindo.com/

By toha