Bali United Buka Toko Merchandise Original Di Kawasan Wisata Seminyak Badung

BALI UNITED MERCHANDISE STORE DIPERLUAS DEMI KENYAMANAN PENGUNJUNG | Bali  United Official Website
source gambar : baliutd.com

Beberapa tahun kebelakang, manajemen tim sepak bola Bali United membuka toko yang menjual ā€œmerchandise originalā€ Bali United di kawasan wisata Seminyak, Kapubaten Badung. Dihadirkannya merchandise store Bali United official bali united store ini guna memenuhi dan memudahkan pencintanya memiliki souvenir tersebut.

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan bahwa pihaknya membuka ā€˜Bali United Storeā€™ yang bekerjasama dengan ā€˜Warung Madeā€™ yang merupakan salah satu restoran ternama di kawasan wisata internasional Seminyak, Badung.

Nah, untuk informasi lebih lengkap terkait Bali United Store di kawasan wisata Seminyak ini, simak ulasan dibawah ini !

  1. Dibuka Bertepatan Dengan Hari Suci Saraswati

Yabes Tanuri mengungkapkan bahwa dibukanya ā€˜Bali United Storeā€™ bertepatan dengan peringatan hari suci Saraswati pada Sabtu (13/10), diharapkan kehadirannya bisa menjangkau lebih luas untuk penggemar Bali United yang ingin memiliki merchandise original klub.

Sang CEO mengatakan bahwa toko yang dibuka tersebut adalah diluar Kabupaten Gianyar. Karena selama ini ā€œmerchandise originalā€ hanya bisa ditemukan di Bali United Store di Stadion Kapten Wayan Dipta saja.

Grand opening Bali United Store ini diselenggarakan di Warung Made. Pasalnya, tempat tersebut merupakan salah satu restoran yang cukup ternama. Warung Made sudah 50 tahun berjalan dan sudah tidak asing lagi bagi pelancong wisatawan mancanegara maupun domestik jika berkunjung ke Bali.

Peresmian pembukaan Bali United Store ini ditandai dengan pemotongan pita merah oleh Yabes Tanuri selaku CEO Bali United dan Made Raymons selaku pemilik Warung Made di pintu masuk Bali United Store.

Dalam grand opening tersebut, terlihat hadir Pelatih Bali United Widodo Cahyono dan striker Ilija Spasojevic.

  1. Pemilik Warung Made Punya Misi Yang Sama Dengan Manajemen Bali United

Selanjutnya, Yabes Tanuri mengungkapkan bahwa pemilik Warung Made, Made Raymons juga punya visi yang sama dengan manajemen Bali United guna memajukan industri sepak bola di Bali. Salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu dengan mengembangkan Bali United Store ini.

Nama Made Raymons sendiri sudah tidak asing lagi di sepak bola Bali. Dia sempat menjadi manajer klub Bali Devata yang kala itu juga diperkuat oleh pesepakbola Ilija Spasojevic dan Nyoman Sukarja.

Menurut Made Raymons, pihaknya ingin memajukan sepakbola Nasional, terutama di Pulau Dewata. Karena itu, langkah yang dilakukan dengan menghadirkan ā€œmerchandise Bali United Storeā€ ini diharapkan akan menambah semangat pecinta bola memberi dukungan untuk kemajuan sepak bola di Indonesia.

Made Raymons berucap bahwa ia mendukung kemajuan sepak bola di Bali. Karena cabang olahraga yang satu ini dapat memperkuat persahabatan dan persaudaraan. Dan sepak bola juga sangat digemari masyarakat Indonesia dan masyarakat dunia.

  1. Diharapkan Dapat Menambah Kunjungan Ke Warung Made Dan Membuat Industri Sepak Bola Bali Semakin Baik Dan Maju

Made Raymons mengungkapkan untuk kunjungan ke warung miliknya dalam per harinya mencapai 2000 orang wisatawan mancanegara maupun domestik.

Made Raymons pun menjelaskan bahwa dengan dibukanya Bali United Store diharapkan dapat menambah kunjungan ke Warung Made dan membuat industri sepak bola di Bali semakin baik dan maju. Ia berharap semoga kedepannya bisa lebih bagus penjualannya. Dengan adanya Bali United Store juga maka pihaknya bisa menjual merchandise original klub pada para tamu mancanegara dan orang ā€“ orang lokal. Karena ini bisa menjadi seperti oleh ā€“ oleh Bali.