Anime Jepang Jenis Action Yang Mesti Kamu Saksikan

Anda telah tak asing dengan beberapa anime Jepang dengan typical action. Anime Jepang menjadi tontonan pujaan untuk banyak orang-orang di Indonesia. Selainnya grafisnya bagus, alur cerita anime Jepang  apik.

 

Anime Jepang memanglah seperti tak pernah kehilangan pengagum. Meskipun sudahlah banyak anime Jepang yang anyar, akan tetapi yang lama  ada banyak pecintanya.

 

Nach, untuk kamu yang lagi mencari referensi anime action terbaik yang sesuai untuk dilihat akhir tahun 2021, coba periksa beberapa saran ini

  1. Attack on Titan Final Season

Attack on Titan Final Season adalah macam anime action-military. Pas sekali untuk kamu yg menyukai film bertahan hidup mempunyai nuansa kusam. Film ini menceritakan mengenai serangkaian manusia yang coba bertahan hidup dibalik dinding yang membuat perlindungan mereka. Berlindung dari siapa? sudah pasti dari raksasa jahat yang mereka sebutkan dengan titan.

 

  1. My Hero Academia Season 5

Seri anime My Hero Academia ini menceritakan terkait seorang anak laki laki yang memiliki nama Izuku Midoriya, yang pada mulanya merupakan anak biasa dan memilukan. Dia hidup di dunia yang rata-rata diisikan oleh orang dengan kebolehan super. Namun demikian sayang, Midoriya tidak miliki kekuatan itu.  Tetapi hidupnya beralih sesudah dia berbicara dengan pahlawan nomor 1 dunia fantasi itu yang memiliki nama All Might.

 

  1. Eden Zero

Dari saja namanya bisa disaksikan kalau anime itu yakni tipe action dengan figur pokok seorang namanya Eden. Edens Zero sebagai penyesuaian dari seri manga fiksi yang dicatat dan disketsakan oleh Hiro Mashima. 

 

  1. Gintama: The Final

 

Anime action yang berikut menceritakan perihal kejadian Sakata Gintoki. Ia yaitu samurai pengangguran yang mencoba untuk bekerja freelance. Gintama: The Very Final dapat focus akhir narasi di mana Gintoki bersama kawan seperjuangannya hadapi Yoshida Shouyou alias Utsuro alias guru mereka.

 

Dengan bermacam rintangan dan grafis yang bagus, Gintama: The Final ini pantas kamu pikirkan.

  1. Tokyo Revengers

Tokyo Revengers bercerita mengenai orang buruh namanya Hanagaki Takemichi yang selalu berasa dianya sendiri pecundang. Akan tetapi ia dikasih peluang buat kembali pada masa dahulu dan mengganti narasi hidupnya jadi vs yang lebih bagus. Pastinya sebab ini film action, karena itu kamu bakal mendapati tontonan perlawanan yang dahsyat di sebagian scenenya.

sumber: oploverz.fun