4 Menu menarik Masakan Simple Untuk Bekal Kerja

Memberikan bekal suami untuk bekerja merupakan salah hal romantis pasangan suami istri yang diidamkan oleh para suami. Bekal tersebut biasanya akan membuat suami tidak makan diluar sehingga kesehatan bisa terjaga. Oleh karena itu, anda bisa membuat masakan simple untuk bekal kerja yang paling disukai para suami sehingga mereka akan senang ketika membawa bekal. Penting bagi anda membuat bekal kerja dengan menu bekal yang menarik dan bervariasi sehingga suami akan terus penasaran dengan menu masakan anda.

Mengapa perlu masakan simple untuk bekal kerja?

Mungkin sebagian besar orang menyatakan bahwa membawa bekal makanan saat kerja akan disamakan dengan anak sekolahan. Akan tetapi, membawa bekal saat kerja sangatlah penting. Selain tips  agar pengeluaran tidak besar karena baisanya makan siang disekitar kantor memiliki harga yang cukup mahal, memberikan bekal kepada suami juga merupakan salah satu ungkapan rasa sayang seorang istri kepada suami karena masakan rumah lebih higienis dibandingkan dengan masakan dirumah makan. Ada banyak sekali jenis makanan yang bisa anda buat sebagai bekal bekerja. Ini dia beberapa menu yang bisa anda buat.

4 Menu Terbaik untuk Bekal Kerja dengan Bumbu Simpel

Tumis kangkung. Masakan simple untuk bekal kerja pertama yang bisa anda sajikan untuk para suami adalah tumis kangkung. Menu satu ini cukup baik jika anda ingin menyajikan sayuran kepada suami. Dengan tumis kangkung yang bisa dimasakn dengan bumbu saus tiram bisa membuat nafsu makan seorang suami cukup tinggi. Tumis kangkung ini sendiri uckup enak dinikmati dengan nasi dan juga aneka lauk sederhana lainnya seperti tempe, telur, dan lain-lain.

Ayam Kecap. Menu lainnya yang bisa anda masak adalah ayam kecap. Olahan ayam memang cukup banyak jika anda biasanya memberikan ayam semur atau ayam goreng, anda bisa mencoba untuk membuat ayam kecap. Ayam kecap yaang manis pdas dibuat dengan campuran kecap manis dan soy sauce. Menu satu ini cukup simple dan memiliki tekstur empuk dengan paduan nasi putih dan juga sambal. Anda juga bisa membuat ikan dori sambel matah. Bumbu-bumbu sambal matah bisa disiapkan pada malam hari sebelumnya. Ikan dori enak disantap dengan nasi merah, nasi putih, kentang horeng ataupun mashed potato.

Perkedel tahu udang. Adapun masakan simple untuk bekal kerja terakhir adalah perkedel tahu udang. Menu ini bukanlah perkedel kentang akan tetapi kali ini kamu bisa membuat perkedel tahu dan udang. Tahi putih yang dicampur dengan udang kupas dengan telur ayam akan membuat cita rasa yang enak. Jika anda ingin menjadikan bekal makan siang, maka anda memadukannya dengan lauk lain atau pun tumisan sayuran agar suami tidak bosan.

Deskripsi: masakan simple untuk bekal kerja bisa menjadi solusi anda yang ingin membuat suami anda tetap sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat yang anda sajikan dari rumah.