Jika Anda menggabungkan masing-masing dari sepuluh item ini ke dalam penyampaian pembelajaran Anda, Anda akan memastikan bahwa pembelajaran Anda akan melekat. Saya mendefinisikan stick sebagai peserta yang memiliki keterampilan penalaran adaptif yang diperlukan untuk menerapkan pengetahuan secara efektif ke dalam situasi baru.

1. Guru Digital Pribadi Satu-ke-Satu

  • Menyesuaikan pengalaman eLearning setiap individu dengan apa yang diketahui dan tidak diketahui oleh setiap pelajar
  • Beberapa tutor digital yang ada, atau buat sendiri
  • Menghasilkan rencana kursus khusus, dengan cepat, untuk setiap pelajar
  • Menguatkan informasi yang tidak diketahui pelajar, melalui sesi belajar, sampai penguasaan (kefasihan) tercapai
  • Berinovasi untuk Mendidik: Desain [Ulang] Sistem untuk Pembelajaran yang Dipersonalisasi
  • Temuan Utama:
  • Pada tanggal 4-6 Agustus 2010 di Boston (MA), 150 pemimpin pendidikan yang diundang berkumpul di Simposium SIIA-ASCD-CCSSO tentang [Re] Desain untuk Pembelajaran yang Dipersonalisasi. Mereka berkumpul di bawah kepercayaan umum bahwa sistem pendidikan saat ini tidak memadai untuk memenuhi kebutuhan masa depan, dan berfokus pada mengidentifikasi perubahan penting untuk mengubah pembelajaran bagi setiap siswa. Berikut adalah temuan utama peserta Simposium tentang cara mendesain ulang model pendidikan kami saat ini menjadi model pembelajaran khusus yang berpusat pada siswa yang akan lebih melibatkan, memotivasi, dan mempersiapkan siswa kami untuk siap berkarir dan kuliah.

Simposium menegaskan asumsi berikut di antara peserta dan lainnya yang mendukung dan menerapkan model pembelajaran yang dipersonalisasi:

• Model pendidikan zaman industri, jalur perakitan yang didasarkan pada waktu, tempat, kurikulum, dan kecepatan yang tetap – tidak cukup dalam masyarakat dan ekonomi berbasis pengetahuan saat ini. Sistem pendidikan kita harus direkayasa ulang secara fundamental dari produksi massal, model pengajaran menjadi model pembelajaran yang berpusat pada siswa dan disesuaikan untuk mengatasi keragaman latar belakang dan kebutuhan siswa serta harapan kami yang lebih tinggi untuk semua siswa.

• Kesetaraan pendidikan bukan hanya tentang akses dan masukan yang sama, tetapi memastikan bahwa jalur pendidikan, kurikulum, pengajaran, dan jadwal siswa dipersonalisasi untuk memenuhi kebutuhan uniknya, di dalam dan di luar sekolah. Kesetaraan pendidikan memenuhi setiap anak di mana dia berada dan membantunya mencapai potensinya melalui berbagai sumber daya dan strategi yang sesuai dengan gaya belajar, kemampuan, dan minatnya, serta situasi sosial, emosional, dan fisiknya.

• Pembelajaran yang dipersonalisasi tidak hanya membutuhkan perubahan dalam desain sekolah, tetapi juga pemanfaatan teknologi modern. Personalisasi tidak dapat terjadi dalam skala besar tanpa teknologi. Pembelajaran yang dipersonalisasi diaktifkan oleh sistem e-learning cerdas, yang membantu melacak dan mengelola kebutuhan pembelajaran semua siswa secara dinamis, dan menyediakan platform untuk mengakses berbagai konten pembelajaran yang menarik, sumber daya, dan peluang pembelajaran yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan setiap siswa di mana saja, kapan saja, tetapi yang tidak semuanya tersedia dalam empat dinding ruang kelas tradisional.

2. Agen Pengujian Adaptif (pre-test)

· Mendefinisikan apa yang setiap pelajar ketahui dan tidak ketahui (melalui pertanyaan pilihan ganda)

  • Peserta, dengan waktu yang terbatas sebaiknya hanya mempelajari apa yang tidak mereka ketahui
  • Sertakan, atau kecualikan, tergantung pada keadaan Anda

3. Kursus memiliki rencana kursus. Kursus dipecah menjadi pelajaran. Setiap Pelajaran memiliki 4 elemen inti

4. (1) Rekam Apa yang Anda Ketahui (RWYK)

· Membawa otak pelajar ke mode belajar

5. (2) Kegiatan Belajar Dasar

· Berbasis Web, Instruksi Utama; film, simulasi, tugas membaca, kaya dengan grafik

· Menciptakan pemahaman individu yang mendalam, langkah pertama menuju penguasaan, di mana penguasaan menghasilkan orang-orang yang memiliki keterampilan penalaran adaptif yang diperlukan untuk secara efektif menerapkan pengetahuan ke situasi baru

6. (3) Sesi Belajar

Merangsang pengaktifan kembali Memori & mengunci informasi ke dalam memori jangka panjang

· Pertanyaan terbuka atau pertanyaan yang diisi kosong

    • Pertanyaan pilihan ganda dihindari:
    • Mereka tidak menciptakan aktivitas otak yang cukup
    • Pertanyaan pilihan ganda yang baik mencakup banyak jawaban yang masuk akal yang mengganggu pembelajaran jawaban yang benar
    • Setiap pertanyaan berisi petunjuk dan penjelasan
    • Bantuan Tutor Luar tersedia melalui satu klik sederhana
    • Penilaian diri sendiri
    • Tidak ada penguatan negatif dari jawaban yang salah
    • Pelajar diberdayakan untuk memiliki kendali atas pembelajaran mereka yang membuat pembelajaran dan keterlibatan pelajar lebih baik
    • Penilaian pertanyaan studi, berdasarkan tingkat kesulitan
    • Mudah, dan saya mengerti
    • Itu sulit, tapi saya mengerti
    • Saya tidak mengerti
      • Menghasilkan spasi yang disesuaikan dari pertanyaan pelajar, dalam sesi belajar
        • Sasaran mondar-mandir yang ideal adalah jarak terjauh antara pertanyaan dan sesi belajar
    • Mendokumentasikan peningkatan kinerja pembelajaran individu
  • Pertanyaan Level 1 dan Level 2
    • Pertanyaan Tingkat 1: Perkuat fakta
    • Level 2 Pertanyaan: Apakah Simulasi, Skenario dan aplikasi berbasis, yang menggunakan pengetahuan

7. (4) Rekam Apa yang Telah Anda Pelajari (RWYL)

· Meringkas pembelajaran, dengan kata-kata peserta didik sendiri

· Membandingkan, memulai, mencatat apa yang Anda ketahui, untuk mengakhiri, mencatat apa yang telah Anda pelajari, untuk perbandingan kemajuan belajar peserta didik

8. In-My-Own-Voice, Berbasis Web, Teknologi Perekaman

· Media perekam digunakan untuk menguasai presentasi

  • Temukan praktik terbaik dengan mudah melalui partisipasi tim
  • Kuasai praktik terbaik
  • Alat komunikasi terintegrasi untuk pembinaan interaktif
  • dan pendampingan

· Aplikasi Peningkatan Kinerja Penjualan yang Kuat

9. Teknologi Simulasi Berbasis Web dan Terjangkau

· Kuasai praktik terbaik

· Penerapan blended learning, pra dan pasca pelatihan langsung, untuk memperkuat materi kritis

  • Akumulasi poin untuk membuat pembelajaran menyenangkan dan mendorong pengulangan untuk penguasaan

· Aplikasi Peningkatan Kinerja Penjualan yang Kuat

10. Tes Pasca

· Menilai hasil belajar (melalui pertanyaan pilihan ganda)

  • Tetapkan tarif Anda sendiri

Silakan temukan artikel aslinya di sini:

http://mcdonaldsalesandmarketing.biz/3226/10-critical-components-that-guarantee-learning-will-stick/

Pembelajaran Dioptimalkan, Perilaku Berubah, Kinerja Lanjutan

Kiriman saya untuk Anda adalah: (I) Bettered Learning; Sebuah. Retensi kefasihan (95% vs. 28%), b. Perubahan perilaku melalui penguatan yang akuntabel, c. Aplikasi yang ditingkatkan, d. Kinerja individu yang maju dan e. Kinerja organisasi tingkat lanjut.

Anda akan memastikan bahwa setiap orang mencapai penguasaan sejati * dalam waktu sesingkat mungkin. Penguasaan * menghasilkan orang yang memiliki keterampilan penalaran adaptif yang diperlukan untuk menerapkan pengetahuan secara efektif ke dalam situasi baru.

* Penguasaan diperlukan di mana aplikasi informasi yang tepat sangat penting untuk mencapai hasil yang diinginkan; Misalnya, Pendidikan: K-12, Tinggi, Perusahaan, Pemerintah; Medis; Pendidikan Kedokteran Berkelanjutan Medis – Peningkatan Kinerja; Keamanan; Performa penjualan; Penerbangan; Militer; Sertifikasi Perorangan dan Pendidikan Berkelanjutan Perorangan.

Penjualan dan Pemasaran McDonald, LLC, Spesialisasi:

Aplikasi yang Sesuai; Perubahan Perilaku; eLearning; Seleksi Karyawan dan Pengembangan Karyawan; Manajemen Sumber Daya Manusia; Peningkatan Kinerja Individu; Peningkatan Kinerja Pembelajaran; Retensi Pembelajaran dan Peningkatan Penguatan; Peningkatan Kinerja Organisasi; Pengembangan dan Produktivitas Tenaga Kerja; Simulasi dan Penguatan Keterampilan Verbal; Peningkatan Kinerja Penjualan; Solusi Berbasis Web (SaaS / Cloud)

By edipur