10 Jalan Pintas Alam Nilai Paling Keren Di dekat Portland, Oregon

Portland merupakan oasis perkotaan, dengan banyak jalan hiking di dalam serta dekat kota. Hutan kota terbanyak di negeri ini menempati lebih dari 5. 000 hektar di Portland, yang dinamai Halaman Hutan.

Serta di luar 80 mil lebih jalur setapak di mari, sebagian zona lain buat hiking bertebaran di kota.

Trekking di jalur setapak merupakan bagian dari style hidup Portland. Banyak pendakian terbaik dalam batasan kota menuju langsung ke sebagian atraksi utama Portland.

Rumah- rumah besar memiliki, halaman mawar yang populer di dunia, serta lebih dari satu air terjun yang luar biasa bisa diakses dari ujung jalur setapak di Portland, mempermudah wisatawan buat tenggelam dalam alam tanpa wajib betul- betul meninggalkan kota.

Jalan pendakian di pinggiran Portland menawarkan panorama alam yang lebih menarik buat dijelajahi. Columbia River Gorge pas di utara kota menawarkan sebagian jalan hiking yang berakhir di air terjun yang dramatis.

Transportasi universal ada buat nyaris seluruh jalur setapak di dalam serta di dekat kota.

Rencanakan petualangan Kamu dengan catatan jalan hiking terbaik kami di dekat Portland.

Turunkan Macleay Park ke Pittock Mansion Hike

Ekspedisi dari Lower Macleay Park ke Pittock Mansion merupakan salah satu pendakian kota Portland yang sangat memastikan.

Rute ini bawa pejalan kaki dari jalan- jalan kota ke hutan yang tenang serta ke landmark ikonik sejarah Portland dengan ekspedisi kembali berangkat sepanjang 5 mil.

Diawali dari Lower Macleay Park Trailhead, yang bisa diakses dengan transportasi universal, jalan ini langsung mengarah ke keajaiban dalam Forest Park. Di mari, jalur setapak tersambung dengan Wildwood Trail saat sebelum naik ke Upper Macleay Park.

Vegetasi yang produktif serta banyak warna hijau memastikan sebagian besar area dikala jalur setapak menggapai ketinggian dekat 900 kaki di sejauh rute.

Jalur memutar yang direkomendasikan sejauh dekat 2, 5 mil ekspedisi tercantum mampir kilat di Portland Audubon Society, di mana pejalan kaki bisa mendatangi penduduk binatang liar dikala ini yang lagi direhabilitasi.

Dari Audubon Society, tempat parkir Pittock Mansion serta rumah memiliki terletak sangat dekat.

Sempat jadi rumah untuk keluarga Henry serta Georgiana Pittock, Pittock Mansion dibentuk pada tahun 1914 serta dibeli oleh kota pada tahun 1964 dengan sokongan utama dari komunitas Portland.

Berkontribusi terhadap kesuksesan pesan berita The Oregonian, Henry Pittock serta istrinya merupakan anggota warga Portland yang mempengaruhi jauh saat sebelum kota itu jadi pusat budaya utama semacam saat ini ini.

Peninggalan Pittock bisa dieksplorasi lebih perinci dengan touring mansion dengan pemandu, ada dengan perjanjian.

Fasad yang mengesankan serta halaman lanskap di Pittock Mansion menjadikannya tujuan hiking yang layak tanpa touring berpemandu, tercantum panorama alam indah yang menghadap ke kota dari taman balik.

Jalan Jalan Biru, Halaman Gunung Tabor

Layaknya wisata Hutan Pinus Pengger, di sisi timur Portland juga terdapat sebuah kerucut arang vulkanik yang sudah punah yang diketahui selaku Gunung Tabor merupakan halaman yang terkenal buat seluruh tipe tamasya.

Pejalan kaki, pengendara sepeda, serta pengemudi derby kotak sabun kerap penuhi halaman, bersama dengan para piknik, pengguna halaman bermain, serta penggemar game pekarangan.

Dengan luas cuma di dasar 200 hektar serta 2 waduk air, Halaman Gunung Tabor gampang buat dijelajahi. Sebagian jalan di halaman tersambung serta terhampar di segala ruang publik. Untuk mereka yang menggemari sebagian arah, Blue Loop merupakan rute yang terkenal buat diiringi.

Jalur setapak ini meluas lebih dari 3 mil serta mengelilingi halaman, tercantum kedua waduk. Bagian dari jalur setapak tercantum tangga panjang yang kesimpulannya menuju ke puncak.

Rutenya melingkar, serta panah biru menampilkan arah ekspedisi bertentangan arah jarum jam yang disukai.

Jalan pendakian spesial yang lain di Gunung Tabor tercantum Jalan Lingkar Merah serta Hijau, keduanya menawarkan rute yang tidak sangat curam buat diiringi.

Banyak jalur setapak melewati objek wisata ikonik yang memastikan Mount Tabor Park, tercantum arca perunggu editor lama Oregonian Harvey W. Scott, dan panorama alam kota yang indah di barat.

Mendaki Loop Halaman Washington

Menunjukkan atraksi Portland terbaik semacam Hoyt Arboretum, International Rose Test Garden, serta Oregon Zoo, Washington Park merupakan ruang alam pusat kota.

Dengan banyak atraksi budaya yang pantas dicermati, salah satu metode terbaik buat menjelajahi halaman seluas 400 hektar ini merupakan dengan bundaran pendakian, memakai dini dari Wildwood Trail sejauh 30 mil.

Diawali di dekat Kebun Fauna Oregon, jalur setapak dengan kilat melewati pintu masuk ke Vietnam Veterans Memorial saat sebelum mengarah ke Arboretum Hoyt.

Di samping panorama alam atas dari banyak tumbuhan berbeda yang membentuk arboretum, jejak Wildwood terus menanjak ke Halaman Jepang Portland.

Buat membuat ekspedisi memutar, jalan pintas melewati lapangan tenis memiliki serta menuruni jalur kembali ke ujung jalur setapak halaman serta sisi selatan.

Total panjang rute melingkar ini nyaris 4 mil. Buat betul- betul menggunakan seluruh hasil pendakian ini, sangat dianjurkan buat mengosongkan paling tidak separuh hari buat melaksanakan ekspedisi serta menjelajahi apa juga yang menarik atensi Kamu.

Jejak Washington Park Loop mempunyai banyak atraksi budaya buat mendesak langkah santai.

Atraksi lain di Halaman Washington yang mendesak ekspedisi sampingan tercantum arena panahan, museum kanak- kanak, serta bermacam tugu peringatan serta arca.

Bundaran Jejak Maple, Halaman Hutan

Mencakup lebih dari 5. 000 hektar dalam batasan kota barat laut Portland, Halaman Hutan merupakan salah satu hutan kota terbanyak di negeri ini.

Gampang diakses dengan transportasi universal serta dengan lebih dari 80 mil jalur setapak, jalur hutan, serta jalan kebakaran buat dijelajahi, liburan perkotaan ini mengundang pelarian sejati dari hiruk pikuk trotoar serta jalan- jalan di dekatnya.

Banyak persimpangan jalur setapak di dalam Halaman Hutan mengundang upaya pendakian yang bisa disesuaikan. Wildwood Trail sejauh 30 mil berperan selaku koridor utama serta penghubung jalan biasa.

Dengan areal yang begitu luas, sebagian jalur setapak di Forest Park nampak jauh lebih sedikit kemudian lintasnya dibanding yang lain.

Jalan lain semacam Maple Loop, bagaimanapun, memandang lebih banyak kemudian lintas pejalan kaki serta terkenal untuk wisatawan awal kali serta penduduk Portland jangka panjang.

Diakses dari Lower Saltzman Trailhead, Maple Loop lekas menghadirkan pengguna ke tumbuhan paling tinggi di Forest Park, tercantum maple daun besar, Douglas- fir, serta alder merah.

Melintasi jembatan serta parit, Maple Trail tersambung dengan Leif Erickson Trail ataupun Wildwood Trail buat putaran jarak variabel. Rute yang menghubungkan dengan Wildwood meningkatkan sampai putaran 8, 4 mil dengan kenaikan ketinggian lebih dari 1.000 kaki.

Ke mana juga Kamu berangkat, lanskap besar cuma jadi terus menjadi padat terus menjadi jauh Kamu melaksanakan ekspedisi.

Walaupun papan penanda arah tersebar luas di segala halaman, Kamu dianjurkan buat bawa peta ataupun panduan rujukan terperinci.

Jalan Marquam ke Council Crest

Council Crest Park menunjukkan lanskap puncak pegunungan Cascade yang kaya. Lebih dari 1. 000 kaki di ketinggian, Council Crest merupakan salah satu titik paling tinggi di Portland serta sempat jadi web halaman hiburan dini abad ke- 20.

Walaupun bisa jadi buat berkendara ke pusat atraksi komunitas yang masih terkenal ini, jauh lebih berguna buat mendaki ke puncak.

Salah satu rute sangat terkenal sampai Council Crest diawali di Marquam Nature Park Shelter. Halaman alam merupakan titik lompatan universal buat pendakian lain di zona tersebut.

Jalur setapak ke Council Crest dari Marquam merupakan ekspedisi menanjak sejauh 2 mil yang tidak berubah- ubah. Lebih dari 1. 100 kaki kenaikan ketinggian buat menggapai puncak.

Para pendaki melewati hutan rimbun yang diselingi oleh rumah- rumah area serta sebagian penyeberangan jalur di sejauh jalur.

Matahari terbenam merupakan waktu yang pas buat datang di Council Crest buat menikmati panorama alam, walaupun para pendaki tentu mau membagikan lumayan sinar buat kembali ke proteksi halaman alam.

Di bagian atas Council Crest, di samping panorama alam yang luar biasa, piano komunitas menunggu siapa saja yang mengenali metode mereka memainkan tuts.

Air Terjun Latourell, Ngarai Sungai Columbia

Bisa diakses dari Historic Columbia River Highway, Latourell Falls mempunyai ketinggian lebih dari 200 kaki buat membuat tampilan air bergerak yang mengesankan.

Jejak diawali dari ujung jalur yang terkenal serta terkadang ramai. Pendekatan yang direkomendasikan ke air terjun mengaitkan parkir di Guy W.

Talbot State Park pas di dasar zona parkir jalur setapak utama. Di mari, zona piknik yang luas jadi tempat rehat yang mengasyikkan saat sebelum ataupun setelah hiking.

Cuma lebih dari satu mil serta ketinggian 600 kaki buat menggapai sudut pandang air terjun yang terkenal dari Guy Talbot. Jejak itu membuat putaran buat total ekspedisi 2, 5 mil.

Latourell Falls merupakan salah satu air terjun sangat indah di Oregon serta pula air terjun terdekat di Columbia River Gorge ke Portland, menjadikannya titik dini yang bagus buat menjelajahi kawasan indah ini sejauh hari. Eagle Creek Trail di Ngarai terdekat menawarkan hot spot lain buat mendaki air terjun.

Jalan Panorama alam Gunung, Halaman Alam Powell Butte

Di sisi timur kota dekat Gresham, Powell Butte merupakan gunung berapi kerucut cinder yang telah punah yang dikelilingi oleh banyak jalan yang sangat bagus buat dijelajahi.

Terbuka buat pejalan kaki, pengendara sepeda, serta penunggang kuda, Powell Butte mencakup lebih dari 600 hektar serta banyak titik pandang yang menghadap ke puncak Cascade di sekitarnya.

Salah satu jalan terbaik buat menjelajahi atraksi panorama alam Powell Butte merupakan Jalan Mountain View yang pas.

Diawali di dekat zona parkir serta pusat wisatawan, Mountain View Trail mengambil pendekatan gampang ke punggung bukit saat sebelum keluar malam buat panorama alam yang konstan.

Pada hari- hari terang, sebagian puncak menonjol yang nampak di cakrawala tercantum Gunung St. Helens, Gunung Adams, serta yang sangat dominan, Gunung Hood.

Sehabis menikmati panorama alam, pendaki di Mountain View Trail bisa tersambung dengan Wildhorse Trail buat membuat putaran 1, 3 mil. Rute ini dinilai gampang serta mengakomodasi sebagian besar keahlian pendakian.

Mountain View Trail pula menghubungkan ke jaringan jalan multi guna halaman yang luas buat petualangan yang lebih besar.