Bagi para sultan gadget yang ingin memiliki smartphone yang paling berkelas dan mahal, barangkali seri smartphone flagship Samsung S10 sangat layak untuk dimiliki. Kabarnya inilah ponsel flagship paling gahar yang pernah dibuat oleh raksasa teknologi asal Korea Selatan.

Dengan embel-embel termewah, paling berkelas dan termahal. Kehadiran ponsel ini di Indonesia menjadi incaran para penggila gadget. Dari pada bikin penasaran, seperti apa sih kelebihan yang ditawarkan dari Samsung Galaxy S10.

Kelebihan Samsung Galaxy S10

1. Dibekali Teknologi Layar Terbaru

Tahukah kamu mengapa desain layar Galaxy S10 dinamai infinity-O AMOLED ? Itu karena layar ponsel ini hadir dengan tampilan punch hole (layar bolong) untuk tempat lensa kamera pada layar tanpa batas selebar 6,4 inci.

Teknologi Dynamic AMOLED didukung fitur HDR10+ turut disematkan pada layar Galaxy S10. Membuat peningkatan kontras, sehingga detail gambar menjadi lebih jernih tampak nyata. Menariknya lagi, ponsel ini dibuat dengan layar yang mampu mengurangi komposisi sinar biru hingga 42 %. Membuat mata tidak terlalu lelah.

2. Lokasi Fingerprint Pada Layar

Teknologi keamanan terbaru  diterapkan dan menjadi kelebihan bagi Samsung  S10. Tidak seperti kebanyakan ponsel pintar dengan sensor pemindai sidik jari yang ada di bagian belakang. Galaxy S8 menempatkan fitur fingerprint in-display. Bahkan teknologi in-display milik Samsung Galaxy S10 ini disebut-sebut sebagai yang terbaik dibanding lainnya.

Rahasianya ada pada penggunaan teknologi gelombang ultrasonik, sementara pesaing lainnya masih berbasis cahaya. Satu lagi terapan teknologi terbaru yang jadi kelebihan Samsung Galaxy S10 Plus adalah sensor fingerprint-nya. Sensor pemindai sidik jari sudah tertanam di layar dan diklaim memiliki kemampuan lebih baik dibandingkan in-display lainnya. Karena Samsung menggunakan teknologi berbasis gelombang ultrasonik saat yang lainnya berbasis cahaya.

3. Kamera Selfie Terbaik

Untuk jepretan selfie terbaik, Samsung Galaxy S10 dibekali kamera dengan masing-masing resolusi 8 MP dan 10 MP. Juga dibalut dengan fitur Live Focus plus efek “zoom” dan “spin”. Pengguna bisa mengatur intensitas efek setelah gambar dijepret maupun sesudahnya.

Tanpa perlu repot mengatur kamera lebih lanjut, karena sudah ada fitur AI kamera yang akan membantu pengguna menghasilkan foto bagus dengan mudah.

4. Kamera  Belakangnya Yang Oke

Kamera belakang Samsung S10 terbilang sangat berkelas pada kelasnya saat ini. Tidak tanggung-tanggung, ada tiga kamera utama sekaligus untuk menunjang kegiatan fotografi. Seperti ini rincian triple kamera para Galaxy S10, kamera utama Wide beresolusi 12 MP, telephoto 12 MP untuk keperluan dua kali optical zoom. Sementara kamera ultra wide beresolusi hingga 16 MP. Bahkan trio kamera utama tersebut dilengkapi 5 fitur sekaligus. Ada  composition smart, live Focus, super steady, scene optimizer dan ultra wide angle. Makin membuat hasil fotografi kanan makin oke.

 5. Performa Tangguh Dan Hardware Yang Handal

Prosesor Samsung Galaxy S10 hadir dengan dua teknologi chipset terbaru besutan Snapdragon dan Exynos. Chipset tersebut diklaim mampu bekerja lebih baik dibanding terdahulunya. Dengan begitu, pengoperasian berat dapat dilahap dengan mudah oleh Samsung Galaxy S10. Selain itu performanya lebih tinggi sekitar 15-20 persen. Sementara mampu mengefisiensi penggunaan baterai hingga 40 %.

Demikian kelebihan Samsung S10. Secara keseluruhan, smartphone flagship ini sudah memiliki fitur nomor satu di kelasnya. dapatkan Galaxy S10 dibeli dengan harga yang lebih terjangkau yaitu mulai dari 8 jutaan saja. Selain terjangkau, semua produk smartphone yang dijual terjamin original.